Yiren natap wajah Soobin yang masih tidur dengan damai. Gila sih,pacarnya ini tetep keliatan ganteng aja walaupun lagi tidur.
"Unyukk banget sihh,pantes aja banyak yang suka",guman Yiren sambil cubit-cubitin pipi Soobin. Karena Soobin emang dasarnya kebo,jadi dia gak ke usik sama sekali dengan ulah pacarnya itu.
Cup!
Cup! Cup! Cup!
Yiren menghujani wajah Soobin dengan kecupan,tapi dia tetep gak mau buka matanya. Bukan Yiren namanya kalo nyerah gitu aja. Sekarang dia udah gambar-gambar abstrak di dada bidang kekasihnya itu.
"Eunghhhh"Yiren tersenyum puas setelah mendengar lengguhan pelan Soobin. "Sayang jangan jail dong",guman Soobin tanpa membuka matanya.
"Capek banget ya kamu?",tanya Yiren sambil rapihin rambut Soobin yang menutupi sebagain wajahnya. Soobin tidak menjawab melainkan semakin mempererat pelukannya kepada Yiren.
"Hey bangun dulu,mandi terus sarapan,nanti bisa di lanjutin lagi tidurnya"Yiren ngusap-ngusap kepala Soobin dengan lembut.
"5 menit lagi"Soobin masih enggan membuka matanya,membuat Yiren memutar bola mata malas.
"Kamu mah bilangnya 5 menit,jadinya 5 jam"Yiren nyibak selimut yang nutupin tubuh mereka,lalu menarik tanga Soobin dan membawanya ke kamar mandi.
Dengan telaten Yiren mencucikan wajah kekasihnya itu dan menyikat giginya. Bukan hanya itu,dia juga menyiapkan air hangat di bathup dan menyiapkan baju gantinya.
"Gak sekalian di mandiin juga?",tanya Soobin sambil natap mesum Yiren yang baru aja mau keluar dari kamar mandi.
"Jangan aneh-aneh deh! Udah buruan sana mandi"Yiren nutup pintu kamar mandi dengan wajah cemberut,membuat Soobin tertawa pelan melihatnya. Dalam hati dia beruntung banget punya pacar kek Yiren. Udah cantik,perhatian lagi. Ya walaupun cerewet,tapi dia tetep sayang. Eakkk.
****
Setelah selesai sarapan,Yiren sama Soobin udah stay di kamar. Katanya mau quality time. Dasar emang pasangan bucin,aneh-aneh aja.
"Bosen nih,enaknya ngapain?",tanya Yiren sambil buka jendela kamarnya.
"Tidur"Soobin udah otw mau ke tempat tidur,tapi langsung di tahan sama Yiren. "Kamu itu jangan tidur terus dong",ucapnya kemudian.
"Kan kamu tadi yang bilang,habis mandi ama sarapan terus lanjutin tidur"Yiren mengerucutkan bibirnya. Soobin itu memang tidak peka. Padahal Yiren kan pengen manja-manja.
"Kenapa monyong-monyong gitu bibirnya? Kode biar di cium ya?"Yiren makin kesal dengan Soobin yang malah menggodanya.
"Bodo",kesalnya kemudian membuat Soobin tertawa pelan. Sepertinya membuat Yiren kesal akan menjadi hoby barunya.
"Utututu ngambek ya?"Yiren udah mau maki-maki Soobin aja. Untung sayang,kalo nggak udah dia mutilasi tuh human satu.
"Ini nih efek keseringan bergaul sama bang Hyunjin,jadi nular kan nyebelinnya"Bukannya berusaha membujuk,Soobin malah menertawai tingkah Yiren yang menurutnya sangat menggemaskan itu.
Cup!
"Masih ngambek?"Yiren cuman diem aja.
Cup!
Soobin cium bibir Yiren lagi. Kali ini di sertai dengan lumatan-lumatan kecil. Yiren memejamkan matanya dengan kedua tangannya yang berada di pundak Soobin.
Soobin menarik tengkuk Yiren untuk memperdalam ciuman mereka. Ciuman semakin panas saat Yiren juga mulai membalas lumatan bibir Soobin.
Soobin mendorong tubuh Yiren ke ranjang,lalu menindihnya tanpa melepaskan tautan bibirnya. Ini bukan kali pertama mereka berciuman seperti itu,tapi efeknya masih luar biasa besar untuk jantung Yiren.
"Eunghhhh"Yiren memukul dada bidang Soobin saat merasakan pasokan udaranya menipis. Soobin mengusap bibir Yiren yang sedikit membengkak,lalu kembali memanggutnya. Yiren hanya pasrah. Dia tahu jika kekasihnya yang terlihat polos itu memiliki nafsu yang begitu besar.
Meskipun begitu Soobin tidak pernah melakukan hal-hal yang melewati batas. Dia tidak mau merusak kepercayaan keluarga Yiren kepadanya.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin (Yiren x Soobin)
RandomTentang Yiren dengan seabrek keribettannya dan juga Soobin dengan tampang coolnya. "Bin! Ini rambutanya bagusan di kepang apa dikucir?" "Dikepang" "Ihh bukannya bagusan dikucir ya?" "Ya udah bagusan dikucir" "Kok kamu plin plan sih sayang? Bilangnya...