1

2.3K 102 0
                                    

Di kota musim panas Juni, musim hujan akan datang.

Di bawah langit yang gelap, hujan Lili seperti alat tenun yang besar, dan tetesan hujan disapu untuk menenun. Segera, tanah yang kering dibasahi.

Di tanah yang basah, roda-roda mobil datar itu melintas dengan cepat, memercikkan setetes air, ditemani oleh anggota keluarga pasien dan dokter berteriak dengan cemas.

Mu Wan memegang payung dan membawa sekotak bubur panas. Panas dalam bubur terpancar melalui karton, yang menghilangkan dinginnya kesuraman di aula rumah sakit yang sibuk.

"Aku di sini. Di lantai berapa kamu?" Mu Wan meletakkan payungnya dan berjalan melewati kerumunan menuju lift.

Di telepon, Lin Wei mengatakan jumlah lantai dan jumlah bangsal. Mu Wan menjawab satu per satu dan melihat ke atas. Liftnya naik ke lantai 12. Butuh waktu untuk turun.

Hujan di luar semakin berat dan semakin sulit, dan hari-hari hujan rawan kecelakaan mobil.Banyak pasien yang baru terluka pada mobil datar yang telah didorong ke depan bernoda darah.

Para pasien mengerang dan merintih kesakitan, anggota keluarga menangis, dan suara dokter dan perawat bercampur aduk, dan kesedihan meriah memenuhi aula.

Lin Wei masih berbicara, Mu Wan menjawab dengan lembut, tatapannya mengikuti seorang pasien, dan dia memasuki bangsal yang bising dan sibuk di sebelahnya.

Bangsal ini besar, dengan pintu besi tebal terbuka, dan orang-orang datang dan pergi ke dalam, beberapa sapuan putih di dalam, seperti meteor di langit.

Mu Wan melirik sedikit. Depresi di dalam membuatnya sedikit tidak nyaman. Dia menutup matanya dan bersiap untuk terus menunggu lift. Pada saat pencabutan, mata membeku dalam satu arah.

Ada tempat yang sunyi di bangsal yang kacau, di mana dua pria dan wanita yang mengenakan perban berdiri di depan ranjang rumah sakit. Berbaring di tempat tidur adalah bocah lelaki berlumuran darah, matanya terpejam, kulit kebiruannya yang biru, tak bernyawa.

Di sisi lain tempat tidur ada seorang dokter dan seorang perawat, mereka tidak merawat bocah itu, perawat itu sedikit menundukkan kepalanya dan matanya merah. Dokter laki-laki di sebelahnya sedikit membungkuk, memegang tangan bocah itu bercampur darah dan lumpur.

Terlihat dokter mencolok, dengan lengkungan alis yang tinggi, mata yang jernih, jembatan hidung yang tegak, dan bibir yang tipis dan tipis, seperti daun bambu yang dicuci oleh hujan, tersembunyi di hutan bambu yang lebat, tetapi daun Daunnya berbeda, halus dan jelas. Dia memiliki temperamen transenden pada tubuhnya, seperti fokus kekacauan dalam kekacauan, dan gunung-gunung terpencil yang terlepas dari kekacauan.

Dia memegang tangan bocah itu, dan mantel manset putih bernoda darah atau sedikit, dan perlahan-lahan pingsan. Dia tidak peduli, jari-jari ramping membungkus tangan bocah itu, alisnya diturunkan, dan ekspresinya tenang.

Perasaan depresi baru saja mereda, Mu Wan berkedip dan memikirkan sebuah gambar.

Di ruang tunggu stasiun kereta api beberapa tahun yang lalu, seorang penumpang meninggal tiba-tiba, dan seorang bhikkhu hanya menahan penumpang yang meninggal mendadak dengan cara ini dan melakukan perawatan yang berlebihan untuknya.

Tidak ada kekurangan kematian di rumah sakit, tetapi ketika dokter melepaskan tangan bocah itu dan mendorong Baibula ke kepala bocah itu, pria dan wanita di sebelahnya menjerit dengan keras, Mu Wan merasa agak dingin.

Incurable  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang