6

476 62 0
                                    

Liu Qianxiu mengantar Mu Wan dan Zhongfen ke rumah sakit hewan peliharaan. Dia baru saja memasuki rumah sakit. Setelah Mu Wan dan dokter berbicara tentang pertanyaan tentang titik tengah, dokter mengambil titik tengah. Liu Qianxiu dan Mu Wan diatur ke ruang tunggu. Istirahat

Lounge adalah bilik kecil yang dipisahkan oleh kaca, di dalamnya ada meja bundar dan dua kursi, melalui pintu kaca, Anda dapat melihat bahwa dokter sedang memeriksa titik tengah.

Setelah Mu Wan pulang setelah syuting lakon, dia memberi makan tiga anak kucing dengan susu bubuk untuk memberi makan. Kepala besar dan dua silinder makan dengan baik. Mereka memiliki nafsu makan sedang, makan sedikit, dan akhirnya muntah.

Tidak hanya muntah, titik tengahnya jelas tidak terlalu bersemangat, dua lainnya berhamburan ke sarang kucing, dan membenamkan kepalanya di sudut sarang kucing, hanya menggaruk pantatnya. Setelah Mu Wan makan dua kali, dia muntah setiap waktu, dan dia menjadi gugup.

Anak kucing yang baru lahir tidak mendapat susu dari kucing betina, mereka memiliki kekebalan yang sangat rendah dan akan mati jika mereka tidak berhati-hati. Keluarkan susu menjadi dua, dan lihatlah. Mu Wan mengganti bajunya dan memeganginya sebelum pergi ke rumah sakit hewan peliharaan. Dia baru saja bertemu Liu Qianxiu ketika dia keluar.

Dari memasuki ruang tunggu, mereka berdua duduk di setiap sisi meja bundar, menatap dokter hewan peliharaan di ruang pemeriksaan, dan tidak ada komunikasi selama seluruh proses.

Lounge tenang, Mu Wan memimpin untuk mendobrak ketenangan di lantai ini.

"Bagaimana kamu menemukan rumahku?"

Ada suara di ruang tunggu, mata Liu Qianxiu tertuju, dan wanita itu meletakkan tangannya di atas meja, menatapnya. Saat dia melihat ke atas, dia tersenyum, bibirnya terangkat.

"Ambulans memiliki catatan alamat untuk pasien yang datang ke unit gawat darurat," kata Liu Qianxiu.

"Oh." Mu Wan tertegun, matanya sedikit terkulai, menjepit jari-jarinya, dan kemudian mengangkat matanya adalah ekspresi negosiasi: "Aku bertanya padamu terakhir kali di rumah sakit, dan kamu mengatakan ini bukan kucingmu."

Jadi dia tidak punya hak untuk mengambilnya kembali. Ini adalah suara tanpa suara.

"Baiklah." Liu Qianxiu mendengarnya, dan ekspresinya tetap tenang. "Tapi kamu tidak bisa tumbuh dengan baik."

Memantul ke depan dan ke belakang dan memukul dalam satu tembakan. Mu Wan menjilat bibir bawahnya, dia menoleh, dan dokter hewan peliharaan memeriksa dengan bagian tengah, cakar kecil bagian tengah membelai, pintu kaca menghalangi suaranya, dan Mu Wan-guang melihatnya dan mengetahuinya. Memanggil.

"Pertama kali aku punya kucing, aku akan berusaha memelihara kucing itu."

"Kucing terlalu kecil untuk mati dengan mudah."

Mu Wan terdiam lagi karena dia benar. Dia belum tidur nyenyak hari ini, dan anak kucing itu ada di tempat tidur. Ketika dia bangun beberapa kali semalam, dia takut kucing itu akan mati. Dia bukan orang yang lembut, dan tidak pernah memiliki hewan peliharaan sebelumnya dan tidak ingin memelihara hewan peliharaan. Sekarang ketiga kucing ini kecil dan tidak mudah dipelihara, dan kucing ini ada di mana-mana di jalan. Dia mengembalikan ketiganya ke Liu Qianxiu, dan pergi untuk membeli jenis kucing lain sendiri, yang cantik dan mudah dipelihara.

Incurable  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang