26-30

503 55 1
                                    

26

“Bisakah aku benar-benar pergi?” Setelah makan malam, Liu Qianxiu berdiri di dekat wastafel, mendengarkan wanita di sekitarnya untuk mengkonfirmasi lagi. Dia seperti anak kecil yang diizinkan keluar oleh orangtuanya tanpa menyelesaikan pekerjaan rumahnya selama liburan.

"Um." Liu Qianxiu mencuci mangkuk.

OK, dia tertawa, bersandar ke meja dapur, menundukkan kepalanya dan bertanya, "Apakah Taois Yuanyuan?"

"Jauh."

"Lalu kita pergi dengan kereta api?"

"Pergi dengan mobil."

"Mengemudi sendiri." Dia meregangkan nadanya, penuh dengan sukacita, "apakah ada banyak teman Tao dalam Taoisme?"

"Tidak, Tuan sedang keluar, hanya kakakku yang ada di kuil Tao."

“Ah?” Mu Wan kaget. Tapi setelah terkejut, dia dengan cepat memikirkannya. Liu Qianxiu Qingxi Xixijing, tidak suka jenis tampilan jalan yang kaya akan kemenyan. Taoisme yang dipilihnya tidak bisa diakses.

Ketika dia memikirkan hal itu, Liu Qianxiu mencuci mangkuk terakhir. Dia membuka keran, mengeluarkan handuk kertas dan menyeka noda air di tangannya. Dia melirik saat itu dan bertanya, "Kamu tidak perlu syuting hari ini?"

Pencarian di mata Mu Wan dihilangkan. Setelah kembali ke pikirannya, dia mengalihkan perhatiannya ke dirinya sendiri dan meletakkan tangannya di meja dapur. Dia memandang ke luar jendela dan berkata, "Aku tidak punya drama hari ini, baik besok, maupun lusa. Minggu ini Tidak. "

Dengan cara ini, terima kasih kepada Mu Qing yang memotong semua triknya, jika tidak dia tidak punya waktu untuk mengikuti Liu Qianxiu ke Taoisme. Seon kehilangan kudanya dan tidak tahu apa-apa.

Saat dia berbicara, Liu Qianxiu terus menatapnya. Mu Wan menoleh, menggosok hidungnya ke matanya.

"Aku tidak melakukan pekerjaan dengan benar. Aku dulu bermain hari ini, tapi aku ..." Mu Wan diam dan tertawa. Dia dan Liu Qianxiu tidak bisa mengatakan ini, dia hanya ingin pergi ke Kuil Tao bersamanya minggu ini dan bahagia.

Cahaya di matanya melompat lagi, menyapu kabut yang dibawa oleh kalimat tadi, dan dia mengangkat sudut matanya dengan hati-hati dan bahagia, dan bertanya, "Mengapa kamu membawaku ke Kuil Tao?"

Suara wanita itu manis dan manis, dengan manisnya daun teratai di pagi hari setelah hujan. Liu Qianxiu menatapnya dan bertanya, "Apakah kamu bahagia?"

“Senang.” Jawabannya cukup baik.

Pria itu berhenti berbicara, seolah-olah ini jawabannya, mengangkat pergelangan tangannya dan melihat waktu, dan berkata, "Aku akan bekerja."

Liu Qianxiu pergi bekerja dan Mu Wan pulang untuk mengepak barang bawaannya. Berangkat pada hari Kamis dan tinggal sampai Senin berikutnya dengan total empat hari. Koper musim panas tipis, dan Mu Wan kesulitan mengepaknya.

Semua pakaian di lemari berserakan di tempat tidur. Angin sepoi-sepoi di AC meniup sudut tulle. Mu Wan melihat pakaian seperti bukit dan memilih hanya dua untuk dimasukkan ke dalam koper.

Sampai akhir, Mu Wan sama sekali tidak memilih lagi, dan seluruh orang berbaring di tempat tidur. Tubuh lembut wanita itu jatuh ke tumpukan pakaian lembut. Setelah beberapa saat, tawa rendah datang dari dalam.

Incurable  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang