16-20

551 49 0
                                    

16

Ada ketukan di pintu, Liu Qianxiu melepaskan mouse di dekat sana. Layar komputer di depan menyala, dan file-file di halaman itu penuh dengan data dan teks.

Ruangan itu terang, sunyi dan cerah. Jendela lantai ke langit-langit di balkon terbuka lebar, Liu Qian berdiri dan membuka kursi, lalu pergi ke pintu dan membuka pintu.

Ketika pintu terbuka ke arah balkon, konveksi udara terbuka, dan udara dingin di kamar berhembus ke wajah. Panas di wajah Mu Wan tertiup angin, dan anggur di tubuhnya juga tertiup angin.

Kulitnya putih, dan ia berubah merah muda ketika memerah. Warna merah muda pucat itu seperti memerah, yang menutupi seluruh wajah dengan ringan, seperti buah persik yang baru matang. Di bawah buah persik, ada sedikit madu merah di bibirnya, cerah dan menggoda.

"Liu Qianxiu ~" Mu Wan mengangkat kepalanya dan memanggilnya, matanya tertunduk, dan bintang-bintang bersinar di dalam.

Matanya tenang, Liu Qianxiu menatapnya, aroma anggur yang samar-samar menjerat aroma wanita itu, dan angin yang bertiup dari jendela dari lantai ke langit-langit tidak bisa lepas. Dia membuka mulutnya dan suaranya rendah.

"Haruskah kamu minum air?"

Tenggorokannya terasa panas. Setelah Liu Qianxiu mengingatkan, Mu Wan memperhatikan bahwa dia mengeluarkan lidahnya dan menjilat bibir bawahnya, berkata, "Ya."

Liu Qianxiu membuka tubuhnya ke samping dan membiarkan pintu terbuka. Mata Mu Wan jernih dan dia melihat balkon sekilas. Dia masuk dengan udara dingin tertiup angin.

Kamar Liu Qianxiu mirip dengan kamarnya, kecuali bahwa kamarnya adalah kamar standar dan kamarnya adalah kamar ganda. Toilet yang sama, TV, meja, jendela setinggi langit-langit dan balkon besar. Tempat tidur ganda di kamar ganda selalu lebih kecil dari dua tempat tidur di kamar standar, jadi wastafel panjang dibangun antara toilet dan tempat tidur ganda.

Ruangan itu dingin dan kosong, bersih dan rapi. Kehangatan dan kembang api yang asli menghilang pada saat Liu Qian, yang tidak mau memperbaiki, memasuki pintu. Dia tampak pendiam dan acuh tak acuh, bahkan dia sangat agresif, semua yang dimilikinya, ke mana pun dia pergi, dan bahkan orang-orang yang telah dia hubungi dapat dimurnikan dan diwarnai dengan pikiran murni.

Ketel dan cangkir ada di meja, dan meja kayu panjang memanjang dari sudut di samping jendela dari lantai ke langit-langit ke meja di samping tempat tidur. Gayanya berbeda dari yang ada di kamarnya, dia seharusnya membawanya sendiri.

Ada air mendidih setengah hangat dalam ketel, dan Liu Qianxiu mengambilnya dan menuangkan gelas. Gelas bersih seperti gelas susu, dengan tubuh ramping dan pantat tebal. Tubuh cangkir secara bertahap diisi dengan air. Mu Wan mendengarkan sedikit air yang mengalir dan Liu Qianxiu di bawah cahaya. Ketika matanya bergerak, tubuhnya secara bertahap menghangat, dan dia mengambil langkah ke depan dan berkata, "Aku akan datang sendiri."

Liquor penuh energi, tapi Mu Wan berdiri sebentar, tapi dia lupa tentang rasa keseimbangan. Dengan tubuh bengkok, Mu Wan mendengus pelan, Zhang Zhang meraih fokus.

Ketika seseorang jatuh, mereka memiliki banyak kekuatan, dan mereka mungkin jatuh bersama dengan kekuatan mereka. Dan Mu Wan tidak memegang yang itu, dia tidak bergerak, dan tidak menumpahkan setengah tetes air dari gelas di tangannya.

Mu Wan menyita pakaian Liu Qianxiu.

Dia menundukkan kepalanya sedikit, detak jantungnya mengenai gendang telinga, daun telinganya terasa panas. Tekstur katun dan linen di tangan sedikit keras, tetapi tidak lebih sulit daripada pria di bawah pakaian.

Incurable  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang