56-60

260 5 0
                                    

56

Gadis-gadis yang memiliki kurang dari 60% langganan akan datang lagi dalam 36 jam ~ Qian Liuxiu berbicara, nadanya datar dan lurus, seperti tetesan air yang jatuh di atap, garisnya lurus.

Mu Wan bersandar ke dinding dan mengawasinya diam-diam menyelesaikan panggilan telepon. Liu Qianxiu meletakkan ponselnya dan menatapnya, mata gelap memotong cahaya di koridor.

Ad

"Ayo pergi," kata Liu Qianxiu.

Pikiran Mu Wan berat, dan dia masih memiliki suara serak ketika dia bertemu dengan pria itu.

"Setiap kali kamu bertemu seorang pasien ketika kamu pergi, apakah kamu membawa mereka kembali secara pribadi?"

Saat dia berbicara, kepalanya perlahan-lahan miring ke satu sisi, seolah-olah kepalanya terlalu berat. Liu Qianxiu tidak bergerak, tapi Mu Wan kemudian menyeimbangkan dirinya dan mengembalikan kepalanya.

"Tidak pernah ditemukan sebelumnya."

Mu Wan mengucapkan "Ah", bibir merahnya sedikit terbuka, dan matanya ditutupi oleh lampu yang rusak.

"Aku yang pertama. Bagaimana kalau bertemu mereka nanti?"

Alkohol berperan dalam tubuhnya, ia mabuk, kata-katanya konyol, dan kata-katanya tidak jelas.

"Kamu mabuk," kata Liu Qianxiu.

"Aku tidak mabuk." Alkohol melumpuhkan otak kecil, Mu Wan sedang menyeimbangkan tubuhnya, matanya penuh tekad, "Aku masih ... aku belum menunjukkan bentuk aslinya."

Mendengarkan kata-katanya yang mabuk, Liu Qianxiu masih tampak diam.

“Apakah kamu ingin melihatku ... sungguh?” Mata Mu Wan membelalak.

Mu Wan tertawa, dengan wajah licik di wajah kecilnya. Dia mencondongkan tubuh ke depan, meraih kemeja Liu Qianxiu, dan menggosok telapak tangannya dengan tekstur kasar dan keras.

Mata Liu Qianxiu bergerak.

Cahaya menggambarkan siluet pria itu lebih dalam, tapi Mu Wan tidak terlihat terlalu nyata. Dia tertawa pelan, panasnya disemprotkan ke leher pria itu, dia mengencangkan lengannya dan memeluk pinggangnya yang sempit dan keras.

Pipi panas Mu Wan menempel di dada pria itu yang dingin, dan dia menyipit dengan nyaman. Suaranya lembut dan lembut, dan dia berkata, "Aku telah menjadi ... kucing."

Liu Qianxiu kembali ke kotak, dan Mei Yaozhi di dalam kotak sedang memainkan permainan menunggunya. Mei Yaozhi sangat bersih dan tampan, dengan penampilan daging segar yang kecil, mata besar, dan rasa muda seperti saudaranya. Ketika Liu Qianxiu kembali, dia mengambil telepon dan bertanya, "Di mana saja kamu?"

Keduanya memiliki janji untuk makan malam bersama, Liu Qianxiu mengatakan sebelumnya bahwa dia akan pergi untuk perjalanan.

“Saya bertemu seorang pasien dan membawanya kembali ke rumah sakit,” kata Liu Qianxiu singkat setelah duduk.

Mei Yaozhi pikir dia salah dengar, dia melirik Liu Qianxiu, yang masih berwajah dingin. Sambil memegang sumpit bambu di tangannya dan berbalik, Mei Yaozhi bertanya: "Pasien wanita?"

Incurable  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang