Pindah Ke DREAME

32.8K 276 52
                                    

Hai readers semuanya....

Pertama-tama izinin aku untuk berterima kasih sama semua readers yang udah dukung cerita ini dari awal mula cerita ini di publish di wattpad sampai detik ini yang masih banyak baca dan vote.

Beberapa bulan lalu aku banyak mendapat tawaran penerbitan dan pindah platform. Alhamdulillah, ga nyangka bisa sampai di tahap ini.

Aku cuma mau kasih pengumuman kalo cerita ini dalam beberapa hari akan aku pindahkan dari wattpad ke platform DREAME. Mungkin sebagian dari kalian ada yg sudah tau tentang platform tsb.

Aku akan sisakan beberapa part disini, setelah itu kalian bisa baca full version di DREAME. Kebetulan, cerita yang nantinya akan aku publish di DREAME adalah cerita My Wedding Story yang sudah aku sempurnakan, sudah aku revisi dan ada sedikit perubahan cerita dan tambahan part. Semoga menjawab semua keluhan readers di kolom komen yang banyak memberi kritik atas cerita ini.

Ceritanya sudah masuk program Pay to Read ya gaiss jadi ada beberapa part yg dikunci dan harus membeli koin terlebih dahulu. Anggap aja itu sebagai bentuk apresiasi kalian ke author. Karena author juga ngga memilih mencetak dalam bentuk buku. Jadi biar lebih gampang anggapannya seperti e-book aja. Apalagi di suasana pandemi kaya gini.

Kalian juga bisa baca cerita aku yg lain di wattpad yg judulnya CRAZY MARRIAGE, DANAYA AND THE BOSS, BITTERSWEET, FIX YOU DAN TAKE WITH YOU.

Jangan lupa vote dan comment nya ya readers.....

follow akun dreame ku : madebyshan

Link cerita : https://m.dreame.com/novel/jZg1EfNLVKHFBKn+DMSQ/Q==.html

Kalo kalian emang ga paham dengan website dreame kalian bisa download aplikasi INNOVEL di Play Store (sementara hanya ada di play store belum masuk apl store apple) dan bisa search "My Wedding Story"

Thank you, guys❤️

My Wedding Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang