Fix You (Promo Cerita)

7.9K 82 2
                                    

Hi semuanyaa! Izinin aku buat promosi cerita aku yang lain di lapak ini ya hehe. Buat kalian yang suka genre chicklit, romance mungkin akan tertarik sama cerita ini.

**

Memasuki dunia kerja menjadi hal baru untuk Reva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Memasuki dunia kerja menjadi hal baru untuk Reva. Keputusannya mengambil opsi magang di salah satu perusahaan swasta mempertemukannya dengan Alvino, atasan Reva yang angkuh. Hari-hari magang Reva selalu dipenuhi oleh omelan dan kritik dari Alvino tentang bagaimana cara Reva bekerja. Belum lagi nyinyiran karyawan lain yang menganggap Reva anak emas dari Bos.

Reva mencoba menjalani hari-harinya selama 3 bulan dengan segala bentuk 'penyiksaan' batin yang Alvino berikan. Jika bukan karena nilai yang nantinya akan berpengaruh pada kelulusannya, Reva bersumpah akan menghabisi Alvino dengan mulut nyinyirnya.

Reva juga dipertemukan oleh seorang laki-laki idamannya yakni Dika. Orang pertama yang membuat Reva yakin untuk magang di perusahaannya itu. Alvino tau hal itu dan merasa cemburu acap kali Reva bersama Dika.

Reva yang awalnya menyukai Dika perlahan tau kenyataan yang akan membuatnya sakit hati di kemudian hari. Namun Alvino datang, berniat menyembuhkan rasa sakit hati Reva. Alvino berjanji tak ingin membuat Reva patah hati untuk kedua kalinya.

3 bulan penuh ujian. Ujian mental.....dan tentu...ujian cinta yang perlahan muncul dan mengerubungi benak Alvino dan Reva.

My Wedding Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang