P l a y m u s i c
"Yang, kok kamu senyum-senyum begitu?" Minhyun melihat pacarnya yang sedari tadi mesem-mesem sambil melihat kearahnya. Minhyun jadi sedikit takut. Apa yang terjadi dengan Sorai-nya?
Sorai menggeleng dan masih saja tersenyum.
"Yang? Beneran gapapa?" Minhyun mendekati Sorai karena dia takut pacarnya kerasukan setan. Minhyun sudah siap dengan segala bacaan yang dia pelajari, mungkin saja dia bisa merukiah pacarnya itu segera.
"Yang?" Minhyun pun menepuk dahi Sorai pelan, sorai mendongak melihatnya, semakin parah, senyumnya berubah menjadi cengiran, "Kamu beneran gapapa?"
Sorai mengangguk.
"Masih gak nyangka aja kamu jadi pacar aku, alias kok bisa ganteng, yang?"
Minhyun menghela nafasnya, dan terkekeh mendengar jawaban kekasihnya itu. Minhyun langsung mendekap Sorai kedalam dadanya dan menciumi puncak kepala lelaki manis itu.
Mungkin kalian menganggap pacarnya sedikit aneh, tapi dia menyukainya.
Serius, minhyun sangat menyukainya.
I like the dimples on the corners of the smile that you wear
Minhyun selalu berkata kalau Sorai adalah salah satu keajaiban dunia yang dikirim untuknya. Sorai sebagai malaikat, Sorai, Sorai, Sorai, yang terbaik tentang Sorai.
Begitu pula mata Sorai memandang seorang Hwang Minhyun.
Jika seseorang setampan Hwang Minhyun bisa masuk jajaran top10 menantu idaman. Bagaimana jika ditambah sikap, sifat dan prilaku yang sangat ++? Kalau di sekolah, minhyun bisa mendapatkan A+ untuk nilai moral.
Sifatnya lembut dan lucu, juga baik hati. Dia adalah gambaran bagaimana tuhan menciptakan hambanya sembari tersenyum cerah.
Minhyun bagai cahaya matahari!
Lebih cerah dari itu.
Terserah kalian punya pandangan apa tentang Minhyun, tapi bagi Sorai, dia segalanya.
Minhyun tidak sempurna tapi lebih dari cukup.
Betapa beruntungnya Sorai bisa mendapatkan hati seorang Hwangliang ini. Diantara banyak perempuan cantik yang menyukainya, Minhyun memilih seorang laki-laki lidi seperti dia? Oh, tuhan! Terimakasih, terimakasih banyak.
Sorai rasanya ingin segera naik haji dan berdoa agar cepat dinikahkan saja dengan Minhyun ini, gak kuat!
Sorai sangat menyukai Minhyun. Caranya bicara ataupun tersenyum, semuanya!
I'm falling deeper, baby be prepared
Sorai bahkan merasa kasihan kepada orang-orang yang tidak bisa memiliki lelaki seperti Minhyun dihidup mereka.
Terimakasih Tuhan, Sorai sangat-amat bersukur sekarang.
Minhyun, minhyun, minhyun.
Pikiran Sorai selalu tertuju padanya.
Love you every minute, every second
Love you everywhere and any moment
Always and forever
I know I can't quit you
Coz baby you're the one, I don't know how
Mata yang sipit dan menjadikannya mirip seperti seekor rubah itu sangat lucu apalagi saat sedang menatapnya lembut dengan tatapan penuh kasih.
I love you til the last of snow disappears
Love you til a rainy day becomes clear
Never knew a love like this, now I can't let go
I'm in love with you, and now you know
Jika manusia bisa meleleh, Sorai yakin dirinya tidak akan bisa kembali menjadi manusia. Karena apa?
Karena dia selalu meleleh jika berhadapan dengan laki-laki bernama Minhyun itu.
Minhyun dunianya dan sorai mencintainya.
Sorai sangat amat mencintainya.
"Ya Tuhan, gakuat, aku lemah, tolong, tolong, tolong katakan pada dirinya—" Sorai, nyanyi.
YOU ARE READING
m i r a i
RomanceTentang hujan, bintang, dan secangkir kopi. Atau, teh? ©Sorai, 2020