3.ya gitu

86 29 7
                                    



Jadi gais Raka itu sahabat gue, kita udah kenal dari jaman masih musim kartun Rudi Tabuti itu loh, pokoknya udah lama, tapi gue gak nyimpen no telepon maupun nomor wa nya dia, soalnya gue blok karena gue kesel banget sama dia waktu itu, eh gak tau nya kemarin dia ganti hp, juga ganti nomor telepon gue kaget karena si Raka yang telpon, gue kira dia bakal mertahanin egonya gitu, dia kan emang gak mau ngalah dari gue.

Jadi gue sama Raka itu sama-sama punya ego yang tinggi.

Sekalinya maapan eh dianya malah minta no nya Seli, makanya gue langsung jadi gak mood.

Bukannya gue cemburu atau apa, cuman ya gitu deh.

Gue sama dia satu sekolah cuma pas SD doang, waktu SMP kita pisah, sebenarnya gue juga daftar ke sekolah yang sama kayak Raka, tapi gue gak ke terima jadi deh gue daftar ke sekolah lain.

Tapi walaupun kita pisah, Raka masih sering ngunjungin gue ataupun sebaliknya gue yang ke rumah Raka.

Kita udah tau seluk beluk masing-masing, gue tau baik buruk nya Raka, Raka juga tau baik buruknya gue.

SMA kita pisah juga karena gue milih SMK, sedangkan dia SMA.

Sebenarnya Raka pernah bilang sama gue kalo dia itu punya perasaan ke gue, rasa sayang yang bukan buat sahabat, iya dia cinta gue.

Tapi gue udah cinta orang lain dan gak tau kenapa gue gak bisa berpaling dari dia.

Raka gak masalahin itu, dia bilang cuma pengen ngungkapin doang.

Tapi waktu kemarin dia minta no Seli gue jadi tau dia udah move on dari gue, sebenernya juga gue tau Seli itu suka sama Raka, makanya dia dari yang jarang ke rumah gue jadi sering karena ada Raka.

Gue bukannya cemburu atau apa Raka sama seli jadi deket, cuman gue tau kelakuan nya Seli itu kayak gimana dan gue gak mau liat sahabat gue sakit hati nantinya.

Gue cuman pengen dia dapetin yang lebih baik lagi, bukan spesies yang kek Seli.

Seli itu suka mainin cowok, udah gak keitung berapa orang yang udah dia sakitin.

Sepulangnya gue dari rumah Ulfa kemarin gue langsung lari ke kamar, takutnya Seli masih ada di rumah.

Pas sampe kamar gue langsung ngerebahin badan gue, ngantuk banget sampe ketiduran bangun-bangun udah pagi.

Dan gue lupa cuci muka sama sikat gigi.

Bodo amat.

Sekitar jam setengah tujuh gue udah selesai semuanya tinggal berangkat ke tempat pkl.

Tapi pas gue mau manasin motor, gue dapet telpon dari  Diva.

"Halo Nong kenapa?" Nong?iya gue sering manggil dia Mornong, karena dia sendiri yang bilang begitu.

Jadi tuh dia mau bilang good morning, tapi malah kepeleset jadi good mornong, kan panggilan baru lagi.

"Dimana lo?"

"Di rumah ini baru mau otw," kata gue

"Gue tunggu di absen ye."

"Iya, yodah ya gue otw ini."

Panggilan telpon gue matiin, terus langsung cuss ke tempat pkl.

10 menit gue di jalanan akhirnya nyampe juga.
Gue parkirin motor gue terus jalan ke absenan.

Udah ada Diva di sana sendiri, kek jomblo :'v

"Woii sendiri aja loo," kata gue.

"Engga kok, berdua,"

NARA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang