1

433 28 1
                                    

🍒🍓

"Pssst..oi..bangun baek bangun"ucap seseorang membangunkan teman sebangkunya dan yang dibangunkan akhirnya terbangun dan..

"Enak ya tidur disaat guru menerangkan,cepat bangun dan cuci wajahmu baekhyun"omel orang yg tak lain adalah gurunya.

"Iya pak" dia bangkit dari kursinya dan tepat diseberang kiri bangkunya seseorang dengan mata setajam elang tengah menatapnya dan itu sudah biasa bagi seorang byun baekhyun.

Sesampainya ditoilet dia langsung mencuci wajahnya dan melapnya dengan tisu lalu dia menghela napas.

"Huuft..gara-gara marathon baca novel jadi ketiduran kan,lagian siapa suruh novelnya seru"lalu dia terkikik sendiri.

Baekhyun kembali kedalam kelas dan kembali disambut dengan tatapan tajam yang tak mau beralih itu dan tak punya pilihan akhirnya baekhyun lah yang memutuskan kontak mata itu karna baekhyun juga mempunyai alasan..

"Sudah hilang kantuknya baekhyun"tanya guru matematika itu"sudah pak"dan dijawab singkat oleh baekhyun"yasudah cepat duduk dan ikuti pelajaran"baekhyun mengangguk singkat dan segera duduk sedangkan Seseorang diseberang sana tak hentinya menatap baekhyun entah apa maksudnya tidak ada yang tau.

Baekhyun dan teman-temannya sedang menikmati makan siang dikantin sekolah mereka dan seperti saat-saat yang lalu dia kembai lagi dan lagi melihat sosok yang menatapnya dengan mata tajamnya baekhyun merutuk didalam hati sungguh dia benar² kesal tapi dia juga tidak berani untuk sekedar menegur orang tersebut dan pilihan terbaik adalah diam dan pura-pura tidak tau.

baekhyun terus memakan makanannya dengan diam dan dia benar² merasa risih dengan tatapan itu"ya tuhan ingin kugigit dia rasanya"rutuknya dalam hati lalu seseorang datang menghampiri meja mereka dengan membawa makanannya.

"Hai baek"sapanya Tapi hanya dibalas dengan decakan dari baekhyun.

"Ck"dia kembali memakn makanannya dan sesekali melirik orang tersebut dan untungnya orang itu tidak sedang melihatnya.

"Baek kenapa diam saja,kau ini cuek sekali padahal aku disini"ucap pria yang kini duduk disamping baekhyun.

"Kau mau apa?"tanya baekhyun datar.

"Tidak ada aku hanya ingin makan denganmu dan melihat wajahmu,apa tidak boleh?"ucapnya dengan nada lembut sarat akan gombalan.

.

Plak..

"Aww.."

"Kau kira wajahku ini apa dilihat-lihat saat makan"protes baekhyun yang tidak terima digoda.

"Sakit baek..kau ini tidak bisa digoda sedikit saja galaknya minta ampun,tapi tidak apa-apa,yang penting aku bisa dekat denganmu,aku tidak ingin kau diambil orang lain jika aku jauh² darimu"baekhyun hampir saja tertawa jika tidak segera ditahannya dia benar-benar merasa lucu dengan anak itu,sebenarnya baekhyun mau mau saja berdekatan dengan anak itu tapi karna terkenal nakal jadi baekhyun memilih untuk tidak menanggapi anak itu.

"baek rumahmu dimna?"

"Dibumi"jawab baekhyun datar

"Hahaha,kau bisa bercanda juga baek"kekehnya.

"Aku serius"

"Iya itu aku juga tau maksudku alamat rumahmu dimana?"tanyanya sekali lagi.

"Untuk apa?tanya baekhyun heran.

"Agar aku bisa mengantar jemputmu kesekolah"ucapnya enteng dan baekhyun tidak menduga itu yg akan diucapkan oleh anak itu.

Teman-teman baekhyun yang sedari tadi diam mendengar perdebatan temannya itu mulai mulai gemas.

DON'T MAKE ME CONFUSE [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang