🍒🍓
Chanyeol saat ini sedang sibuk membantu guru untuk mengurusi persiapan untuk kegiatan camping mereka yang akan dilakukan besok,dan saat ini dia selaku wakil ketua kelas turut ikut memberikan pengumuman kepada seluruh murid dikelas tersebut.
"Jadi teman-teman sekalian besok kita akan mengadakan camping dan kalian harus berkumpul sekitar jam 7 pagi karna tujuan kita lumayan jauh dan kalian sudah tau bukan jika kita akan melakukan camping selama 2 hari,apakah kalian sudah izin dengan orang tua kalian?"tanya suho selaku ketua kelas dan dijawab oleh seluruh murid kelas.
"Dan bagi kalian yang tidak tahan dingin bawalah selimut atau jika kalian mudah sakit kalian bisa membawa obat-obatan sendiri dan tujuan kita camping bukan untuk bermain-main melainkan untuk tes kemandirian diri kalian,jadi saya harap tidak ada yang bermanja-manja selama mengikuti camping,paham?"dan dijawab serempak oleh mereka.
"Baek jangan lupa kau bawa selimutmu dan juga jaket kau kan tidak tahan dingin"ucap kyungsoo memperingatkan.
Lalu suho dan chanyeol meninggalkan kelas untuk membantu mengurus segala persiapan untuk besok namun sebelum benar² keluar dia masih sempat melirik kearah baekhyun dan baekhyun tidak menyadarinya karna dia sedang mengobrol dengan teman-temannya.
"Iya kyung,aku tidak akan lupa"jawabnya dengan tersenyum tipis.
"Nanti aku akan membawa obat-obatan yah..buat berjaga-jaga saja,mana tau ada yang sakit,kita tidak boleh lemah,ingat kata chanyeol jangan bermanja-manja"ucap luhan panjang lebar.
"Oh bukankah anak jurusan sebelah juga ikut bukan?"tanya luhan.
"Oh..mereka, sudah pasti ikut mereka kan panitia osis lagipula jika mereka tidak ikut siapa yang akan mengurusi camping ini,ibumu?"jawab kyungsoo.
"yakk kenapa kau ketus sih aku tau si jongin itu menyebalkan tapi jangan membawa-bawa ibuku juga,cimol,lagian aku hanya bertanya,soalnya aku sangat senang jika orang² populer seperti mereka ikut camping,jadi pemandangan disana akan bertambah indah jadinya.."ucap luhan kelewat bahagia.
"Hei..kenapa kau malah menyebut nama si hitam itu sih"kesal kyungsoo.
"Ehe..jangan lupakan wanita-wanita ular itu juga lu,mereka juga anggota osis jika kau lupa"ujar kyungsoo memperingati.
"Aishh aku sangat tidak menyukai wanita-wanita ular kyung,mereka menyebalkan,genit lagi"ucapnya kesal.
"Eyy seperti kau tidak genit saja"
"Aku tidak"
"Ya sudah terserah kau asal kau tidak membuat masalah disana saja nanti"
"Tergantung situasi kyung"balasnya acuh.
"Kalian ini ribut terus dari tadi bisa diam tidak?"baekhyun menggerutu kesal.
"Temanmu ini baek senang sekali jika orang-orang POPULER nya itu ikut,dia tidak tau saja jika wajah mereka itu dua cih"baekhyun hanya menggeleng dengan ucapan pedas temannya itu.
Malamnya baekhyun mulai mempacking barang² yang akan dibawa camping besok.
"Baju sudah,makanan sudah,dalaman sudah,selimut sudah,eum..apalagi ya?"ucapnya memikirkan apa yang belum dibawanya.
"Aa..jak..et,apa aku harus membawa jaket ini?kalau tidak dibawa aku tidak memiliki jaket tebal seperti ini,nanti kalau dingin bagaimana?"argumennya pada diri sendiri.
"ya sudah aku bawa sajalah,lagipula kan pak kris memberikannya untukku kalau tidak dipakai kan sayang"ucapnya memutuskan lalu terkikik sendiri.
"Nahh..selesai, waktunya tidur"setelah selesai berbenah baekhyun menyetel alarmnya menjadi jam 5 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T MAKE ME CONFUSE [CHANBAEK]
Ficção AdolescenteEntah chanyeol yang munafik atau baekhyun yang terlalu naif_ "sungguh dia itu bukan tipeku"chanyeol "dia itu kenapa?"baekhyun Warning!! BxB || homo || gay ©Original story by Bebe