Happy Reading.....
Seoul, 17 April 2017
Pagi yang cerah seperti biasanya. Matahari sudah berada di singgasana nya. Cahaya nya menulusup masuk melalui celah celah fentilasi dan menerpa wajah tampan seorang remaja yang masih tertidur lelap.
"Eunghh....." lenguhan pelan keluar dari bibir tipis nya.
Ia pun membuka matanya perlahan dan mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan bias cahaya matahari yang menerpa wajah nya.
"Hah baiklah kita mulai lagi hari berat ini" monolog remaja itu, sebut saja dia Lee Chan atau bisa di panggi Chanie.
Chan turun dari tempat tidur nya dan bersiap untuk mandi. Tak berselang lama Chan sudah selesai mandi dan sudah siap dengan seragam sekolah nya.
Chan turun menuruni tangga menuju ruang makan. Tapi sebelum itu ia pergi ke kamar kakak kedua nya, Lee Seokmin.
Ttokk.... Ttokk.... Ttokk....
Chan mengetuk pintu kamar sang kakak dengan perlahan dan ada sedikit rasa takut.
"H-hyung ayo bangun, nanti kau terlambat" panggil Chan dari balik pintu.
Seseorang yang ada di dalam tidak menggubris panggilan Chan, ia malah semakin menenggelamkan diri nya didalam selimut putih yang tebal dan hangat.
"Seokmin hyung ayo bangun, jika kau tidak bangun kau akan terlambat" panggil Chan lagi dan kali ini Chan sudah berada di dalam kamar Seokmin
Ia menggoyang goyangkan badan Seokmin perlahan guna membangunkan kakak nya itu.
Seokmin yang merasa terganggu langsung menyingkap selimut nya secara tiba tiba. Ia menatap Chan sangat tajam
"Apa yang kau lakukan disini! Keluar dari kamar ku anak sialan!" bentak Seokmin lalu mendorong paksa Chan untuk keluar dari kamar nya.
Setelah sampai di depan puntu kamar, Seokmin mendorong nya cukup kuat hingga Chan terjatuh.
"Pagi pagi kau sudah merusak mood ku! Dasar anak sialan!" bentak Seokmin lagi
Tiba tiba datang seorang pria mungil dengan wajah heran nya menghampiri Seokmin dan Chan.
"Ada apa ini? Kenapa pagi pagi kau sudah membuat keributan?" tanya pria itu sebut saja dia Lee Jihoon
"Anak sialan ini membuat mood ku rusak hyung" adu Seokmin pada Jihoon.
Pandangan Jihoon beralih menatap Chan yang masih pada posisi nya sambil menundukan kepala nya karena takut akan tatapan kakak pertama nya.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Jihoon dingin
"A-aku h-hanya membangunkan Seokmin hyung itu saja, t-tidak lebih" jawab Chan takut.
Jihoon hanya menatap Chan datar lalu beralih menatap Seokmin yang masih memasang raut kebencian di wajah tampan nya.
"Lebih baik kau masuk dan bersiaplah nanti kau terlambat" titah Jihoon yang langsung di turuti oleh Seokmin.
"Dan kau anak tidak berguna, lebih baik kau pergi kesekolah" titah Jihoon lagi pada Chan.
Jihoon pun berbalik dan kembali ke kamar nya. Dengan gerutuan dan umpatan yang keluar dari bibir nya.
"Aish! Kenapa eomma mempertahan anak tidak berguna itu" gerutu Jihoon yang mana masih di dengar oleh Chan.
Hati Chan sangat sakit. Ia masih tidak mengerti kenapa ia begitu di benci oleh kedua kakak nya. Apa yang salah dari dirinya.
Chan bangun dari posisi nya dan pergi meninggalkan rumah. Ia berjalan menuju halte bus yang tidak jauh dari rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung|| Trio Lee SVT√√
Teen Fiction[TAMAT] Lee Chan adalah remaja berusia 16 tahun yang memiliki riwayat penyakit Leukimia stadium akhir. Ia harus berjuang bertahan hidup melawan penyakitnya. Lee Chan memilik dua kakak yang sangat ia sayangi, tapi tidak kedua kakak nya. Mereka memben...