.
Di TV isinya itu semua, apa ya, ya itu virus korona, nah gara gara ni virus sekolah di sini diliburkan 14 hari. Enak juga bisa libur, rebahan seharian.Ya walaupun ke gitu tugas sekolah juga numpuk nih, kan ada kelas online.
Goblo sumpah temen temen gua pas diadain kelas online.
Apa lagi si Rama, gendeng banget anak kambing.
Gua lagi scroll scroll grup chat kelas gua nih, ada beberapa tugas yang deatline tuh mepet banget, besok. Padahal mah baru dikasi.
Saat dikasi materi, temen temen gua pada sengklek. Ya masa ada yang nanya, kegini contohnya..
"Pak pake segaram apa ngga?"
"Pak kalo telat gimana?"
"Pak kalo mau kekamar mandi gimana?"
"Pak tolong jelaskan lagi, karna tadi saya disuruh emak buat beli bumbu dapur"Jabingan asli.
Kelas online memang kocak, kasian juga gurunya. Gua cuma nyimak aja sih di grup nya,
Nah gara gara virus ini juga, kita dilarang keluar rumah dan berhubungan badan, eh ko berhubungan badan... Bukan itu maksudnya.. menjaga kontak dengan semua jenis manusia, hewan dan benda benda.
14 hari itu buat pencegahan penyebaran virus korona ini gaes. Jadi libur ini bukan untuk liburan ke wisata wisata ataupun sejenisnya. Karena ini libur korona, yang semua pekerjaan dikerjakan dirumah.
Tapi, babi gua yang satu ini susah dibilangin, dia malah ngajak gua keluar nanti sore ke warnet deket sekolah, Ga tau mau ngapain, kan kalau dia butuh internet di rumah dia juga ada WiFi, kalo Wifi-nya habis biasanya dia juga numpang dirumah gua.
Gatau lah, padahal kan ada peringatan kalau satpol PP berkeliaran sampai desa desa. Tapi babi gua ini susah dibilangin nya.
Yodah deh ntar sore gua ngikut.
.
BIP BIP
"BI AYO BI DAH JAM EMPAT INI NANTI KITA TELAT"
Ga sopan asli, rama udah Dateng jemput gua, dia udah ada didepan rumah gua nih.
"Iye bentar" kata gua yang lagi siap siap pake masker,
Gua pamitan sama nyokap, kan sekarang semua orang diliburkan.
Gua kluar rumah kan menghampiri Rama,
"Mwehe pake masker segala bi?" Tanya dia
"Iyalah pencegahan virus namanya"
Rama ngangguk ngangguk aja gitu, nah sudah gua tebak dia ga pake masker, untung gua bawa satu lagi nih ditangan, gua kasi masker nya ke dia.
"Noh pake"
"Makasih bi" Rama memakai masker tadi dan ngasih helm yang di jok tadi kegua, hehe sekarang kita lagi naik si dolpin ini.
"Dah siap bi?" Tanya dia.
Gua ngangguk "iya udah"
Rama melajukan si dolpin pelan, nah iya, dolpin pan udah tua, apa lagi harus di naikan gua sama Rama yang berotot ini, bah Rama doang Ding yang berotot.
Jadi ya harus kalem kalo bawa motor gini.NGENGGGGGGGG
Busettt hampir saja-!,, gua langsung peluk Rama, babi memang.. bisa bisanya dia ngegas anjut di dolpin, ga ngasih aba aba lagi, hampir saja gua kejungkal, bisa benjut ni pala.
Gua tapok helem nya Rama.
"Bikin gua jantungan aja bi" gua getokin terus itu helem nya.Rama hanya terkekeh, demen bener dia kalo gangguin gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKIRA PACARAN(?) [RAMA X ALAM] ✓bxb [COMPLETED]
Teen FictionAlam Randa Firmansyah sama Rama Aditya Mereka itu sahabatan gaesss, dari orok, rumah sampingan, jadi lebih enakan, Sampai sampai mereka dikira pacaran sama orang orang, padahal mah sahabatan Mungkin kalau cewe sama cewe rangkul rangkulan tangan, ge...