8 [ BARBEQUE ]

454 47 0
                                    

BYURRRRR

Alam pun masuk ke dalam kolam bersama Rama.

"WOI SIALAN. BASAH SEMUA ANJIR. NIAT HATI MAU NOLONGIN MALAH APES GINI NJIR" amuk alam ke rama

Tapi Rama cuma ngasi senyuman aja. Dan langsung memeluk tubuhnya.

"BI GELI ANJIR. AYOK BURUAN NAIK. IKANNYA BRINGAS BRINGAS KEK KAMU" kata Rama.

Lalu Rama dan alam pun naik keatas kolam dengan bantuan orang orang yang juga sedang memancing disini.

Orang orang melihat ke dua bocah ini bingung. Mungkin mereka mengira kalau Rama dan alam merupakan orang gila baru dari komplek sini. Siapp

__________________
Malam harinya'

Syukur tadi pas mancing ikan rama sama alam bisa dikata dapat ikan banyak. Huihh gede gede njir.

Mantap lah buat barbeque an malem ini.

Rama lagi di rumah al. Mereka sedang mempersiapkan bahan dan alat nya.

Setelah semua selesai, Rama rebahan dulu di ayunan yang ada di rumah nya Al.

Al menghampiri Rama dan rebahan di sampingnya.

Ah pasti kalian tau. Ayunan kek gitu kan sempit. Al udah biasa nyium badan Rama yang bau itu. Cihhh

"Cantik ya langitnya. Bulan nya indah sama banyak bintangnya" kata Rama sambil ngerangkul Al.

Al pun menengadahkan kepala nya keatas sambil tersenyum, "nah iye cakep" kata Al

Rama nunjuk satu bintang yang paling terang sinarnya "ibaratkan gua sama Lo, kek gitu, gua bintangnya. Lo bulannya"

Alam mengernyitkan dahinya, "kok gitu?" Tanya Al.

"Iye, lu pan bulet kek bulan ahaha" Rama segera bangkit dari ayunan, sebelum dia kena pukulan dari lawan mainnya ini.

Bener saja. Al langsung mengejar rama, dengan bakat yang Rama punya, Rama pun memanjat pohon mangga depan rumah al.

"WOI TURUN LU ANJIMK!" berisik banget asli Al mah.

"Gamau wleee" Rama menjulurkan lidah nya kek kelinci, eh anjing maksudnya.

"TURUN GA LO! APA GUA NGAMBEK AJA GA JADI BARBEQUE AN?!" Al udah sedakepin tangannya di depan dada. Yah ngambek Dinda.

"HE ABANG! KENAPA BANG?!" Sam, Dateng bawa kipas sate yang gede itu.

_________________
Alam pov.

Sumpah Rama ngeselin hm.

"WOI TURUN LU ANJIMK!" Gua teriak kenceng kan. Ga terima kalo gua dikata gendut, dulu aja Rama demen ngatain gua kek cacingan. Huftt

"Gamau wleee" Rama menjulurkan lidah, pengen gua tarik rasanya

"TURUN GA LO! APA GUA NGAMBEK AJA GA JADI BARBEQUE AN?!" Gua sedakepin tangan di depan dada, males ah.

Kalian jangan ngira gua kek perawan kalau lagi pms ye. Emang lagi mau marah aja sama Rama hm.

"HE ABANG! KENAPA BANG?!" Sam, adek gua dateng bawa kipas sate yang gede itu. Sambil di acung acungkan ke gua. Sehingga kek mau di pentungin ke gua.

Gua tersenyum penuh kemiringan.
"Dek, sini sini" kata gua, lalu Sam menghampiri gua.

"Dek, pinjem kipas nya ya. Nanti Abang balikin tenang aja. Kan yang mau bakar barbeque nya adek kan. Abang kan nanti liatin doang kan?" Kata gua sambil tersenyum ke adek gua.

Sam menganggukan kepala nya. Tanda itu benar.

Pftt ga mungkin gua biarin adek kesayangan gua bakar sendirian dong.

DIKIRA PACARAN(?) [RAMA X ALAM] ✓bxb [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang