Selamat pagi dunia. Gimana? Rindu tidak dengan pangeran rama yang parasnya tampan rupawan, dan juga pangeran al yang manis bagai permen jeli?
Di hari yang cerah ini. Rama sama Al bakalan pergi hangout keluar rumah. Haha. Kemanapun asal kan sama dedek al, akang Rama siap selalu.
Al sedang nunggu di kamar rama, Rama mah lemot banget, lama, Al kan ga suka nunggu. Tapi kalau untuk Rama nya dia mah siap siap aja. Cuihhh
______
Rama pov.Hari ini gua sama Al bakal 'ekhem nge date ke kolam ikan kampung sebelah hehe. Kita bakal mancing ikan disana. Gua baru aja selesai mandi dan sekarang masih memakai baju di kamar mandi. Al nunggu di kasur.
Paling dia udah sebel banget nungguin gua mah.Biar makin cakep, rambut gua, gua kasih Pomade biar bisa ngacung bediri. Gua sisir nih rambutnya.
Setelah selesai gua keluar dari kamar mandi dan menghampiri my darling Al.
Haha
Busehh kenapa tatapan dia ke gua kek gitu ya? Apa dia marah? Yahh
"kakanda minta maap, adinda. kanda tidak akan membuat mu menunggu lama lagi."
"Kakanda pala lu, buruan anjir, lama bener. Dah panas ni. Lu mah janji jam berapa. Jadinya jam berapa. Dasar sukanya ngaret!" Wih adinda ngamuk gaes.
Al melihat gua dari ujung kaki sampai ujung kepala.
"Lu mau mancing apa shopping?" Semprot nya. Buseh. Punya Dinda gini banget. Bacot banget sumpah.
"Ya mancing lah Dinda. Masa shopping, kenapa memang?" Kata gua sambil mainin jambul ngacung gua.
"Ckk bodo amat su, yok jalan buruan. Keburu abis ikannya" Al jalan lebih dahulu meninggalkan gua yang masih diam dikamar.
"He Dinda. Bukannya ikan kalo di pemancingan ga bisa abis?" Tanya gua sambil mengembangi langkah kaki kita.
"Bisalah, coba lu geruk pake mesin garuk. Ikan nya pasti habis"
"Iyakah? Coba ah nanti" kata gua sambil tersenyum ke arahnya.
Al menggelengkan kepalanya. Mungkin dia baru sadar betapa jenius nya kakandanya ini.
_____________
Alam pov.
Kita lagi jalan nih, naik dolpin. Dah lama juga ga naik dia. Jangan remehkan motor tua ini, dolpin ga bakal macet di tengah jalan. Karena kita selalu merawat nya.
Mberrr mberrr mberrr
CittBujet, baru diomongin ga bakal mogok. Ehh si dolpin malah mogok di tengah jalan. Untung sama tempat mancingnya udah Deket. Jadi aman.
Gua masih nebeng aja diatas dolpin. Rama nyuruh gua untuk turun dan mendorong dolpin sama sama.
"Adinda, turun dulu Hem. Badan lu itu berat ngerti gak? Bantuin kakanda dorong motor ini dong" sumpah geli Aso
Gua jitak palanya Rama. "Gosah manggil adinda asu. Geli, gua cowo. Panggil aja Arjuna" suruh gua
"Dih lu itu adinda gua. Gua kakandanya. Paham gak?"
"Ram, geli sumpah. Gua jorokin selokan mau ga?" Gua udah siap siap jorokin Rama keselokan Deket jalan ini.
"Haha iya bi, sori sori. Demen dah gua kalo disuruh godain lu" Rama nyengir, pengen banget gua tampol mukanya yang watados itu.
Dahlah capek ladenin dia. Dia mah ngajak debat mulu lah heran.
Apa gua yang bego? Karena selalu menanggapi omongan nya. Cuihhh ini yang dinamakan sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKIRA PACARAN(?) [RAMA X ALAM] ✓bxb [COMPLETED]
Novela JuvenilAlam Randa Firmansyah sama Rama Aditya Mereka itu sahabatan gaesss, dari orok, rumah sampingan, jadi lebih enakan, Sampai sampai mereka dikira pacaran sama orang orang, padahal mah sahabatan Mungkin kalau cewe sama cewe rangkul rangkulan tangan, ge...