"alam sama keluarga nya ga pamitan ke Rama. Bukan karena gimana gimana. Soalnya mereka juga buru buru sama waktu penerbangan nya, sebenernya alam pamitan kok sama Rama. Nih ada surat buat Rama. Alam yang nulis. Tadi dia bilang buat ngasih surat ini ke Rama" gua pun ngangguk ke bunda lalu membuka surat itu.
________________
Buat Lo nih bi')Jangan sedih ye gua tinggal, maap nih, gua ga pamitan secara langsung ke lo. Ya gimana kata bunda lu masih tidur. Gua ga enak bangunin lo. Lagian kalau gua bangunin pun ga mesti lu bangun. Jadi lewat surat ini aje ye salam perpisahan kita.
Eitss tunggu! Bukan salam perpisahan! Tapi gua mau pamitan, kalau gua bakal tinggal di Riau, ntah kenapa pas kemaren gua belajar sama Lo, tiba tiba mamah nyuruh gua pulang buat beres beresin pakaian gua. Sebelum nya mamah juga ngga bilang, jangan kan mamah, papa aja engga bilang apapun. Ternyata pekerjaan papa di pindah ke Riau sana. Mau ga mau kan gua harus ikut orang tua gua yak.
Bukannya ingkar janji, gua masih ingat kok antara janji gua sama Lo.
'Ga bakal pergi meninggalkan satu sama lain, karena itu bisa menyakiti diri kita sendiri'
Maaf banget.... Bukan nya gua ingkar janji loh ya.
Dan soal kuliah, lu harus belajar rajin biar bisa masuk fakultas teknik. Gua tetep kuliah kok. Yah walaupun jauh sama Lo. Tapi gua masih bawa gelang ini. Kan kalau gini, gua berasa Deket sama Lo. Selalu di samping Lo.
Jangan putus sekolah pokoknya. Soal buku yang gua tinggal kemaren, tolong jaga itu buat gua. Jangan lu buang apa lagi lu bakar. Jangan. Gua sembelih lu ntar!.
Apa lagi ya, gua kok bacot banget yak, hehe biarin dah.
Ahh iya, soal nomor gua. Lu jangan hubungin gua lagi, karena itu ga bakal bisa, gua ganti nomor, dan itu ga ada yang punya selain mamah sama papa dan keluarga gua.
Maaf ya.
Jangan pernah lupain gua. Gua sayang sama Lo. Lo pasti juga sayang kan sama gua? Iya gua tau kok. Lu jangan pernah lupain gua pokoknya mah, ntar gua nangis nih kalau lu lupain gua. Gamau!
Gua minta maaf atas semua perlakuan gua ke lo ram, lu pasti mau kan maafin gua? Masa ga mau, harus mau pokoknya! Hehe
Ya udah ini aja. Sumpah gua bacot banget, gua pasti bakalan rinduin Lo. Gua udah janji sama diri sendiri kalau gua ga bakal ninggalin Lo. Gua masih disamping Lo. Cuma jauh aja jarak kita. Semoga lu sehat terus yah! Bunda sama ayah juga, semoga sehat terus.
Jangan ngardusin cewe ram! Mentang mentang gua ga ada, seenak hati Lo ngerdusin cewe. Kasian! Kalo emang niat mau, yodah pacarin aja. Jangan asal tinggal aje! Sialan! Mentang mentang muka tampan seenak hati godain perempuan. Asekk
Ya udah see u bro, jaga diri, jaga ayah sama bunda, jangan telat makan, jangan begadang, oke. Buseh kek posesif banget kesannya. Hehe sori lah. Gua sayang sama Lo.
Sahabat mu
Alam tampan tiada Tara.______________________________________
Tanpa sadar, air mata mengalir dari mata gua. Alam? Gua pun menepis kasar air mata sialan ini.
Bunda ngasih semangat ke gua. Gua juga liat bunda nangis walau pun bunda tutup tutupin.
Bunda tau apa yang gua rasakan saat ini. Kehilangan seorang Sahabat yang memang dari kecil bersama itu sakitnya bukan main!.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKIRA PACARAN(?) [RAMA X ALAM] ✓bxb [COMPLETED]
Fiksi RemajaAlam Randa Firmansyah sama Rama Aditya Mereka itu sahabatan gaesss, dari orok, rumah sampingan, jadi lebih enakan, Sampai sampai mereka dikira pacaran sama orang orang, padahal mah sahabatan Mungkin kalau cewe sama cewe rangkul rangkulan tangan, ge...