--Sambutan Penulis Buat Pembaca--

9 1 0
                                    

"Berkaryalah terus sampai karyamu bertemu dengan penikmatnya"

Selamat datang wahai pembaca yang budiman di beranda tua sang penulis muda yang masih harus banyak belajar.

Pembaca yang budiman, apa sih sebenarnya arti puisi itu bagi hidup kita?

Bagi penulis, puisi itu adalah ruang untuk kita mengekspresikan perasaan kita dan merpakan wadah untuk mencurahkan isi hati kita.

Hmm.. Kalau bagi pembaca, apa sih arti puisi bagi hidup kalian? (Silahkan komen jawabannya yah)

Pembaca yang budiman, sejenak penulis akan menjelaskan sedikit tentang karya penulis yang berjudul Sajak Yang Tak Rampung ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Awal bulan Februari 2019, penulis merenungkan tentang apa yang penulis akan buat di bulan itu tepatnya, proyek apa yang harus penulis kerjakan untuk mengisi waktu luang saat sibuk berkuliah. Kemudian penulis berpikir ingin membuat sebuah buku antologi puisi.

Awalnya penulis memberi judul untuk buku ini yaitu "Sajak di Bulan Februari", sebab penulis akan menulis puisi di bulan itu sebulan penuh maka dari itu penulis menamainya seperti itu.

Tapi apa yang kita harapkan dan kita rencanakan terkadang tidak berjalan dengan mulus bukan? Pasti selalu ada hambatan dan kerikil-kerikil cobaan yang kita hadapi di depan. Awalnya penulis masih bisa melewati itu tapi, tepat di bebeberapa hari menuju akhir bulan februari penulis tak mampu menulis sebaris maupun sekata, pikiran penulis menjadi kacau, penulis sempat depresi, dan berlarut dalam kesedihan dan pada akhirnya tak dapat merampungkan karya yang telah penulis rencanakan jauh-jauh hari.

Terbungkam oleh sepi, terbengkalai oleh luka di hati. Perlahan penulis mulai bangkit dan melanjutkan untuk menulis karya ini.

Penulis sadar, bahwa puisi di dalam karya ini tidak tertulis sampai sebulan penuh dan kosong di beberapa hari, kemudian penulis mengubah nama karya ini sesuai dengan judul di puisi terakhir di bulan februari yaitu 'Sajak yang Tak Rampung'."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Demikian sedikit sambutan dari penulis, dan sedikit info karya ini akan di susun sesuai dengan urutan aslinya, dan insya Allah akan mempublish setiap karyanya dalam waktu dekat.

Nah pembaca yang budiman, terima kasih atas dukungannya semoga pembaca yang budiman bisa terhibur dengan karya penulis.

Akhirul Kalam
Asslamu'alaikum

Tertanda

Origio
Penulis

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Silahkan kunjungi Fanpage penulis di Facebook cukup ketik Coretan ORG Dan klik tanda jempol. #Aduh promosi(-_-")

Adapun pertanyaan dan lain halnya bisa hubungi di fanpage tersebut terima kasih.😊

See you👋

Sajak Yang Tak RampungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang