Raychel pergi ke pinggir sungai dan gak sengaja dia bertemu seseorang yg telah mengubah hidupnya.
"Apa madsumu?"(ー'´ー)
Okita lansung memeluk raychel ke dekapannya.
Raychel terkejut secara mendadak Okita memeluknya.
Okita berbisik di samping telinga raychel"bigini jadinya kalau pr pergi sendirian di sore hari".Wajah raychel sedikit merona "apa mad-" kata kata raychel terpotong ketika ia melihat tangan kanan Okita menangkap pisau yg datang dari arah berlawanan dengan kedua jarinya.
"Apa dia menyelamatkan ku..."gumam raychel.(//・_・//)
Okita melonggar kan pelukanya."kau baik baik saja?"(´・_・')
Raychel mengangguk malu "mmm"(^_^;)
Okita menghadap ke depan dengan serius "siapa kalian kenapa kalian mengincar gadis ini?"tanya Okita
Orang2 tsb tanpa mengucapkan sepatah kata kembali menyerang okita dan raychel
Okita mendorong raychel ke belakang "menjauh lah,aku akn menanganinya sendiri"
Okita lansung berlari menyerang mrk dan beradu pedang.Raychel menggemgan tangannya erat di dada" semoga kau baik baik saja"
Okita melawan semua penjahat tsb tapi.. Para penjahat tsb tak kalah cepat dan gesit. Okita kewalahan melawan mrk.
Okita mundur beberapa langkah sambil mengatur nafasnya" mereka cukup kuat dan cepat,apa yg harus ku lakukan"Salah satu dari mereka menyerang Okita dari belakang,Okita lansung menyadarinya lalu menepis serangan tsb.
Setelah raychel mengamati orang orang tsb dan cara bertarungnya "apa ini perbuatan ya..."
Raychel lansung membantu Okita "minggir lah biar aku yg mengurusnya,kau pergi saja"kata raychel.
Okita terkekeh"mana mungkin aku menyerahkan ini pada seorang gadis"
Okita kembali menyerang"lihat kan aku masih kuat""Mmm baiklah tapi hati2 orang ini sangat berbahaya"pesan raychel.
Raychel juga menyerang orang 2 itu dengan payungnya.Setelah beberapa pertarungan,
"Apa sebenarnya mrk ini?"gumam Okita.
Ketika Okita hendak berdiri tiba2 sebuah belati kecil mengenainya."Okitaaa..."teriak Raychel.
"Hahh"Okita mencabut belati tsb dari dadanya lalu membuangnya. Kemudian orang2 itu lagi kembali menyerang dengan sekuat tenaga Okita menyerang mrk ,setelah menyerang mrk pandangan Okita mulai pudar.Okita memegang kepalanya yg terasa berat itu "ada apa denganku kenapa tiba2 pusing begini ,apa jangan2 belati kecil tadi ada racunnya "
"Okita..."
"Ah kepala ku berat banget"
"Okita larilah..."
Okita melihat raychel membicarakan sesuatu tapi Okita tidak bisa mendengar dengan jelas dan melihat raychel.
"Ah aku gak kuat lagi" Okita terbaring di tanah dengan tak berdaya."Okita"raychel berlari ke arah Okita.
Okita melihat banyangan raychel mengejarnya sebelum menutup matanya lalu tersenyum kecil " dasar perempuan" Okita menutup matanya perlahan.
KAMAR RAYCHEL
Okita perlahan membuka matanya
"Aku dimana?"katanya lirih."Oh kau Okita kau sudah bangun"Raychel menghampiri Okita.
Okita berusaha bangun "ahh"
Okita melihat tubuhnya di perban dan rasa sakitnya belum hilang."Tunggu kau jangan banyak bergerak dulu,lukamu masih belum sembuh" cegah raychel.