Okita hendak pergi ke tempat raychel tapi sebelum itu langkahnya terhenti oleh panggilan seseorang.
"Sougo"
Okita menoleh " Hijikata san ada apa?"
"Ayo temani aku "
"Kemana?"
"Temani aja aku dulu"
"Wakatta"
"Cotto Sou-nii" panggil Erina tiba2.
"Ada apa lagi " kata Okita
"Aku ikut"
"Ikut kemana"
"Pokoknya aku ikut"
"Kamu yakin Hijikata san akan pergi entah kemana"
"Tidak apa2 kalau aku ikut mungkin aku akan bertemu dengan Lucy-san"
"Oh ternyata itu tujuannya" gumam Okita.
"Wakatta ayo"&&&
Di depan kedai YOROZUYA
"Ternyata ke sini toh" gumam Okita "tapi tidak apa apa lagian aku juga ingin bertemu dengan raychel"
"Ayo masuk" kata Hijikata yg sudah duluan masuk
"Haiggg" mereka berdua mengikuti Hijikata .
Di dalam.
"Hijikata san ngapain kita ke sini?" tanya Erina.
" tidak ada aku cuman mau main ke sini " balas Hijikata sambil menghidupkan puntung rokoknya.
Erina bertopang dagu sambil menatap jalanan di samping karna bosan.
"Bisa yg saya bangun tuan tuan ".
"No-noelle " kata Hijikata gugup.
"Are Hijikata san kita bertemu lagi " balas Noelle .
Okita menatap Hijikata yg salah tingkah di depan Noelle.
Erina mengangkat dagunya lalu menoleh ke Noelle " Dia.....dia yg waktu itu bersama sau-nii kan"
"Itu kan gadis yg sombong yg aku temui bersama raychel kan" gumam noelle.
Okita melihat ada tatapan yg saling bertarung "aku harus menghentikan ini"
"Noelle-ca-""Ada apa Noelle " Raychel menghampiri Noelle yg lagi melayani.
"Dia lagii" gumam Erina setelah melihat Raychel.
Erina melirik kakaknya yg tidak henti menatap Raychel."Eehh ada apa? Apa ada masalah" lucy juga nongngol di sana.
Erina lansung berdiri" LUCY-SAN"
"Tomo kita bertemu lagi kan pak polisi dan adiknya" balas Lucy.
"Okita desu"
"Panggil saja aku Erina " Erina memegang tangan lucy.
"Jadi di sini tempatmu lucy san " tanya Erina.Lucy mengangguk lalu merangkul Raychel dan Noelle " dan mereka adalah sahabat sahabatku "
"Apa " Erina melonggarkan pegangan ya lalu menunduk.
"Eh ada apa Erina " tanya lucy.
Erina mengangkat kepalanya lalu menatap Raychel dan Noelle "aku memaafkan kalian karna kalian sahabat dari lucy san , terutama kamu "Erina menatap Raychel.
Raychel cukup tertegun akhirnya adik okita sudah mau menerima kehadiran ya " Mmm " Raychel tersenyum begitu pula dengan okita.
Di lantai 2