Hallow! Aku up lagi gais. Sorry kalo banyak typo dan gak nyambung.
Author POV
Alea tengah duduk dibalkon kamarnya, memikirkan perkataan Jeno tadi. Hingga seseorang membuyarkan lamunannya.
"Adek kenapa?" tanya bang Jaehyun ke adiknya itu. Yang ditanya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Gak mau cerita?yaudah sini peluk" kata bang Jaehyun sambil merentangkan tangannya. Namun yang diajak bicara hanya diam melihat abangnya itu, dan Jaehyun menarik tubuh kecil Lea kedalam pelukan hangatnya.
"Kelamaan mikir" ledek bang Jaehyun saat Lea memeluk tubuh kekar abangnya itu.
"Adek jangan banyak pikiran, nanti sakit. Kalo sakit nanti kurus, kalo kurus nanti Hangyul gak suka lagi sama Lea" kata bang Jaehyun berusaha menenangkan Lea sambil mengusap rambut adiknya.
Bukannya menenangkan, malah memperkeruh suasana. Alea menangis mengingat mantan pacarnya yang sangat manis dulu.
"Loh, jangan nangis sayang" kata bang Jaehyun sambil mengusap air mata Lea. Dan tangisan Lea pun mereda.
"Lea udah putus sama Hangyul, bang" jelas Lea ke Jaehyun.
"Abang udah tau. Udah gak usah dipikirin, sekarang kan udah ada Jeno, keliatannya Jeno sayang sama Lea" ucap Jaehyun ke adiknya. Dan dibalas gelengan kuat dari Lea.
"Jeno gak sayang Lea. Tadi Lea ke arena buat nyamperin Jeno, tapi dia malah ngusir Lea, bang" kata Lea sambil menatap mata Jaehyun dengan sayu.
"Mungkin Jeno lagi emosi aja, udah gak usah dipikirin. Abang gak suka liat adek nangis" kata Jaehyun sambil mengusap pipi adiknya seraya tersenyum."Makasih, Lea sayang abang" kata Lea sambil memeluk Jaehyun.
"Ini udah kewajiban abang. Ayo sekarang tidur, besok abang beliin album sama tiket ke korea" kata Jaehyun sambil menarik Lea untuk ke dalam kamarnya lagi.
"Ah lo mah suka boong bang, males gue" kata Lea sambil menatap Jaehyun sinis.
Kalo udah gak sedih, mulai pake gue-lo lagi. Dasar anak gila kalian berdua.
"Iya nanti gue beliin beneran, bacot bener lo dek" kata Jaehyun sambil otw keluar kamar Lea.
"Iyi ninti gii biliin binirin" cibir Lea sambil menatap Jaehyun gak suka.
"BE A CE O DE, BACODDDDDDD" teriak Jaehyun.
🍓
"Kalo del?kenapa?" tanya Lea ke seseorang yang sedang menelfonnya.
"Gue mau cerita"
"Sok atuh"
"Gue suka Hyunjin"
"HAH?ANJIR LO KATANYA SUKA SAMA ABANG GUE! KASIAN BANGET ABANG GUE DI PHP IN"
"Ish, gue tu gak kuat ngejar abang lo. Banyak bener fansnya, kalo gue deketin bisa dihujat abis-abisan gue."
"Iyeiye, jadi lo suka Hyunjin? Kok bisa sih?"
"Gue enggak tau, bayangin aja le, hampir tiap hari dia kerumah gue buat ketemu Kelvan, ya gue suka intinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Husband ; Jeno
Teen FictionAdhitama Jeno Pangestu, pria yang sangat ia cintai. Perjodohan ini membuat dirinya semakin mencintai seorang Jeno.