Jeno menatap punggung Hyunjin yang semakin lama semakin menjauh. Sahabat kecilnya sangat benci padanya.
Jeno ingin masuk ke kamar tempat Lea dirawat, namun didalam terdapat Jaehyun yang sedang memeluk Lea dengan sayang. Jadi ia urungkan niatnya untuk membuka pintu itu.
"Bang,"
"Kenapa? Ada yang sakit?" tanya Jaehyun ke adiknya.
"Enggak ada. Tadi Hyunjin lo bawa kemana?pasti lo ajak gelut ya?terus Jeno kenapa mukanya lebam-lebam?pasti lo ajak gelut juga ya?terus kenapa tadi--"
"Nyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenyenye" ledek Jaehyun ke adiknya.
"ABANG! GUE NANYA SERIUS!!" bentak Lea ke Jaehyun sambil menggigit baju kakaknya hingga berbunyi krek
"ANJIR! INI BAJU GUE YANG BELI DI PASAR MALEM KENAPA LO ROBEK! LO TAU GAK SIH INI TUH LAGI PROMO WAKTU ITU, BELI 1 GRATIS 2!" kata Jaehyun dengan panik dan menatap Lea tajam, namun bukannya ketakutan Lea malah tertawa terbahak-bahak.
"Hehe maaf bang" kata Lea cengengesan dan dibalas tatapan sinis dari abangnya.
"Abang! Jawab dulu pertanyaan gue tadi" kata Lea sambil menatap malas abangnya.
"Iya gue jawab, tapi lo gak boleh kaget" kata Jaehyun.
"Emangnya kenapa?" tanya Lea penuh selidik.
"Gue bakal ceritain dari awal. Jangan nangis ya, janji?" kata Jaehyun dan dibalas anggukan oleh Lea.
"Waktu lo nangis dibalkon itu, besoknya gue langsung ngancem Jeno kalo sampe dia nyakitin lo lagi, bakal gue habisin. Terus waktu kemarin gue ngikutin Jeno sama Nancy yang belum jauh dari rumah, mereka berdua ke club. Gue beneran enggak nyangka, dan gue ikutin mereka sampe diclub. Hufttt, terus mereka masuk ke salah satu kamar diclub--"
"Udah abang bilang, gak boleh nangis dek" potong Jaehyun saat melihat mata Lea yang berkaca-kaca.
"Iya enggak nangis nih, ayo lanjutin lagi" kata Lea sambil menarik-narik lengan Jaehyun, dan dibalas dengan helaan nafas.
"Gue langsung dobrak pintunya, gue liat Jeno lagi cipok si Nancy. Gue langsung tarik bajunya, terus gue seret sampe keluar dari club itu dan gue habisin detik itu juga. Si Nancy kayaknya ketakutan, dia langsung pulang tanpa nolongin Jeno yang lagi gue hajar habis-habisan waktu itu" jelas Jaehyun sambil mengusap tangan adiknya.
"Lo enggak boleh gitu, bang. Nyelesain masalah gak harus pake kekerasan, Jeno itu lagi bener-bener stress kemarin. Gue aja kasian ngeliat keadaannya yang kacau" jelas Lea ke Jaehyun dan dibalas tatapan datar olehnya.
"Gue enggak peduli mau dia stress, gila, atau apapun. Intinya gue gak suka ada orang yang nyakitin lo, gue pergi dulu sebentar mau cari pacar. Get well soon kesayangannya abang" kata Jaehyun sambil berdiri dan mencium kepala adiknya.
"Baybay abang!" kata Lea sambil melambaikan tangannya.
Ceklek!
"Buahnya belum dimakan?"
Lea mematung menatap Jeno yang tiba-tiba masuk ke kamar inapnya.
"Gue nanya" katanya dengan ketus.
"Hah? E-belum" jawab Lea dengan gugup sambil membuang wajahnya.
Jeno mengambil beberapa buah, dan mengupasnya dengan telaten lalu dipotong kecil-kecil dan diletakkan ke mangkuk.
(Udah kayak tutorial masak aja hehe😀)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Husband ; Jeno
Fiksi RemajaAdhitama Jeno Pangestu, pria yang sangat ia cintai. Perjodohan ini membuat dirinya semakin mencintai seorang Jeno.