Jaehyun memeluk adiknya dengan sayang, mengusap rambut adiknya, melontarkan kata kata penenang namun Jaehyun tidak menyadari kalau adiknya itu mati, eh pinksun maksudnya.
"Pantesan diem bae, ternyata tidur" kata Jaehyun sambil mengangkat adiknya dan membawanya ke kamar.
Jaehyun membaringkan tubuh adiknya ke kasur, lalu merapihkan rambutnya yang berantakan. Setelah itu Jaehyun beranjak dari sana dan menutup pintu kamar adiknya.
Telolet telolet telolet
"Halo?siapa y?"
"E-aduh ini, sorry bang. Gue Hyunjin temennya Lea, tadi gue nelfon dia gak aktif. Jadinya gue nelfon lo bang, gue dapet nomor lo dari Adel"
"Iya, emangnya kenapa?Leanya tidur"
"Enggak papa, cuman mau mastiin keadaannya doang, bang. Makasih ye sorry ganggu"
"Iya, santai. Btw gue mau ngomong bentar"
"Ngomong apa?"
"Tolong jagain Lea sebentar dikamarnya, jangan lo apa apain y bangsat. Habis lo sama gue kalo sampe adek gue kenapa-napa!"
"Yaudah gue otw, gak bakal gue apa-apain bang"
Tit tut
Jaehyun tersenyum sinis, lalu menunggu Hyunjin di depan rumahnya.
Saat Hyunjin sampai, mereka berbincang sebentar dan akhirnya Jaehyun pergi dari rumahnya, sedangkan Hyunjin menjaga Lea di sofa yang berada di dekat kamar Lea.
🍓
19.00
Sekarang, keluarga Lea (kecuali Jaehyun) dan Hyunjin sedang berada dirumah sakit. Lea ternyata bukan tidur, melainkan pinksun.
"Lea cuman kecapekan aja ma, Lea gak papa kok" kata Lea sambil tersenyum.
"Tapi kamu harus dirawat disini dulu, sampe bener-bener sembuh" kata Taehyung sambil mengusap rambut Lea dan dibalas anggukan dengan Lea.
"Hyunjin, makasih ya. Udah jagain Lea, tante gak tau kalo gak ada kamu gimana" kata Jennie ke Hyunjin sambil mengusap lengan Hyunjin.
"Sama-sama, tante. Semuanya, saya pulang dulu ya. Lea, cepet sembuh!" kata Hyunjin sambil mengusap tangan Lea dan pergi dari sana.
Flashback on
"Assalamu'alaikum" salam seseorang.
"Wa'alaikumsalam tante, saya Hyunjin temennya Lea. Saya disini cuman jagain Lea aja kok tante, Leanya lagi tidur dan bang Jaehyun pergi soalnya ada urusan penting" jelas Hyunjin sambil menyalimi tangan kedua orangtua Lea. Ia langsung menjelaskan karna takut salah paham.
"Iya gak papa nak. Makasih banyak ya" kata Taehyung sambil memegang kedua pundak Hyunjin.
Mereka masuklah ke kamar Lea untuk membangunkan Lea, namun...
"Pa! Kayaknya Lea pingsan! Mama takut, pa. Ayo bawa kerumah sakit" kata Jennie saat Lea tak kunjung bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Husband ; Jeno
Teen FictionAdhitama Jeno Pangestu, pria yang sangat ia cintai. Perjodohan ini membuat dirinya semakin mencintai seorang Jeno.