Happy reading❤️,
"Baby!" Jimin senyum lebar ke arah Jungkook yang ada di dalem mobil. Dengan langkah kenceng dia lari ke mobil terus hamburin pelukkan erat ke kakak kesayangannya itu.
Setelah pintu mobil ke tutup otomatis, Jungkook langsung nyerbu kecupan ke muka Jimin. Jimin ngekeh pelan terus sembunyiin mukanya di leher Jungkook.
"Jiminie pindah dulu ke samping nee, Kookie mau nyetir." Jungkook ngernyitin dahinya bingung ngerasa Jimin diem ga jawab perintahnya. Dia nunduk, abis itu senyum kecil liat adik nya itu udah tidur di pangkuannya.
Jungkook ngelepasin tas bermerk Jimin yang ada di punggungnya, abis itu ngelepasin jaket yang melekat di tubuh Jimin sambil nahan gigitnya gemes. Setelah semua barang barang Jimin di taruh ke belakang, Jungkook langsung ngangkat Jimin ke pangkuannya terus sedekapin kepalanya di leher Jungkook.
Jungkook pun ngelajuin mobilnya, satu tangan buat nyetir satu tangannya lagi ngusapin lembut punggungnya Jimin.
Cup
"Nakal!" Jungkook langsung nyubit hidung Jimin yang di bales cengiran lebar sama adiknya itu.
"Koo.. mau jalan jalan,"
"Jalan kemana sayang?" Tanya Jungkook sambil fokusin pandangannya ke depan.
"Uhm.. Paris.." Jimin nempelin mukanya di dada Jungkook, abis itu ngomong gajelas bikin Jungkook geli di dadanya.
"Emm Paris ya.. Jiminie mau ke Paris sendiri?" Tanya Jungkook jail.
"No! Bareng Kookiee! Ish. " Jimin nabok pelan dada bidangnya Jungkook. Ga habis pikir dia tuh, ya masa anak kecil seimut dia berkunjung ke negara orang sendirian, yang ada di culik nanti. Kan berabe kalau sampe kaya gitu.
"Bercanda Sayang." Jungkook nyium kepala Jimin.
"Jadi...?"
"Jadi apa?" Jungkook ngelirik Jimin sekilas.
"Ihh.. KOOO!" Jimin pukul kenceng dada Jungkook setelah ngerasa ada tangan yang ngeremes pantat dia. Jungkook ngaduh kesakitan,
"Ah ah! By! Stop ini di jalan hey!" Jungkook nyuruh Jimin berhenti, setelah itu markirin mobilnya di pinggir jalan.
"Jiminie mau ke Paris..?" Jimin ngangguk.
"Berdua?" Jimin ngangguk lagi.
"Berdua? Yakin Sayang?" Jungkook smirk, bikin Jimin kesel. Jimin ngerucutin bibirnya lucu
"Tau ah!" Jimin langsung pindah ke jok samping.
Jungkook menghadap ke Jimin, deketin mukanya ke telinga Jimin terus bilang
"Jiminie mau ke Paris berdua bareng Kookie?" Jimin ngangguk lirih.
"Oke.. kajja, kita honeymoon babe!" Jungkook langsung nyuri kecupan lembut di bibir Jimin, abis itu balikin badannya ngadep depan dan nyetir dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Zone -JIKOOK
RomantiekOn going. Jeon Mckzie Jungkook, siapa yang tidak mengenal namja tampan nan dingin ini? Manusia yang di kenal mempunyai sifat arrogant ini mampu membuat wanita wanita di luar sana berteriak histeris. Bagaimana tidak? Ketampanannya itu nyar...