Su Mucheng memuji Ye Qiu yang masih sangat hebat. Ye Qiu menatapnya, dengan mata tersenyum.
Berita kemenangan Jiashi dengan cepat di siarkan. Terutama, berita mengenai Ye Qiu. Tidak ada yang tahu wajah asli Ye Qiu. Yang di ketahui hanyalah Ye Qiu mengenakan masker hitam, topi hitam, dan mempunyai tatapan mata yang tajam. Dia tidak pernah tampil di depan umum. Tidak juga tampil dalam pertunjukan apapun di depan umum. Tidak ada yang bisa mengalahkan The Great God Ye Qiu. Mungkin pahlawan mereka ini hanya akan menunjukkan wajahnya pada orang yang paling berharga baginya.
Setelah masuk ke dalam mobil, Ye Qiu baru melepaskan masker nya. Dan terlihatlah wajah tampan nya.
"Rongyao bukanlah pertandingan individu, tapi pertandingan team. Yang penting bukanlah mengalahkan musuh atau membunuh lebih banyak, tapi kerja sama team. Di saat krisis, tunjukkan semua kekuatan dengan tenang. Aliansi tidak mempunyai team yang lemah. Tidak ada satupun yang bisa mengambil kesempatan."
Itu adalah nasihat Ye Qiu pada semua pemain Jiashi sebelum pertandingan. Tapi masih saja ada orang yang bertindak gegabah dan impulsif.
Esok hari.
Ye Qiu mengumpulkan semua anggota Jiashi dan memutar rekaman pertandingan mereka kemarin. Dia menunjukkan dan menjelaskan dimana letak kesalahan permainan mereka kemarin, yaitu saat The Darkness yang tiba-tiba saja menyerang team Huicao sendiri dan mengacaukan aliran permainan mereka.
Dia juga menjelaskan mengenai taktik team Huicao yang hampir membuat mereka tertipu. Dia meminta agar mereka lebih memahami jebakan team lawan.
Dan peringatan paling keras, di berikannya kepada Chen Yehui (The Darkness )yang sudah mengabaikan perintahnya dan bertindak impulsif. Sebelum tewas kemarin malam, Yehui sempat mengeluarkan jurus gelombang guntur Lei Guan dalam 2 detik, yang artinya, Yehui sudah siap membunuh lawan. Tapi, semua itu sia-sia saja karena dia masuk dalam jebakan dan akhirnya membunuh diri sendiri.
Ye Qiu menyuruh Yehui memberi alasan kenapa melakukan itu karna ini bukan pertama kalinya Yehui melanggar arahannya dan membuat kacau formasi. Yehui beralasan kalau dia hanya ingin membunuh team Huicao demi team mereka.
Ye Qiu tersenyum tipis dan menatap tajam padanya,"itu bukan untuk team, tapi untuk dirimu sendiri."Flashback.
Komentator berkata bahwa jika ada anggota Jiashi yang berhasil membunuh team Huicao yang sudah tersudut, maka dia akan menjadi bintang malam ini karena berhasil membawa kemenangan. Mendengar itu Yehui tersenyum senang. Dia ingin menjadi terkenal.End.
Yehui tidak membantah.
"Melepaskan teknik yang tepat pada waktu yang tepat. Mengubah keuntungan menjadi kemenangan. Ini adalah kualitas paling dasar dari pemain profesional. Jika setiap pemain menjadikan pertandingan kelompok sebagai ajang penunjukan kemampuan diri, maka kelompok ini, tidak akan bertahan lama." Tegas Ye Qiu
Dan pengumuman terakhirnya, dia mengeluarkan Yehui dari team. Baginya Yehui tidak cocok berada di dalam teamnya.Ye Qiu menatap piala pertandingan Rongyao yang berhasil di pertahankannya selama 3 tahun berturut-turut dan juga gelar MVP yang berhasil di pertahankannya.
Tao Xuan, manager team Jiashi, menghampirinya dan mengajaknya berbincang. Ye Qiu memberi tahu bahwa di pertandingan selanjutnya, dia ingin menggunakan taktik baru. Itu karena taktik yang lama, sudah terlalu lama di gunakan, selama 3 tahun, dan tentu team lawan pasti sudah menganalisa dan menemukan kelemahan taktik tersebut. Tao Xuan bukan mendukung malah menyuruh Ye Qiu untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri, karena dalam pertandingan pasti ada menang dan kalah.
" Aku tidak suka kalah."ujar Ye Qiu
" Jika kalah hari ini, kau masih bisa menang besok. Kemenangan atau kekalahan, pada faktanya hanya masalah probabilitas sederhana. Tapi bisnis ini berbeda." Ujar Tao Xuan.
" Jika kau membuat kesalahan, kau akan di keluarkan." Ucapan Tao Xuan terdengar seperti sebuah ancaman.Tao Xuan membawa Ye Qiu ke ruangannya. Dia kembali membahas mengenai Ye Qiu yang tadi bilang ingin mengubah taktik. Dan secara langsung, dia mengatakan masalahnya bukan di taktik, tapi di orangnya.
Dan tiba-tiba saja, dia menanyakan pendapat Ye Qiu mengenai pemain baru musim ini, Sun Xiang. Ye Qiu memberikan pendapatnya secara jujur kalau permainan Sun Xiang cukup bagus dan dia juga memperhatikannya. Nilai Sun Xiang juga cukup tinggi di antara pemain KDA.
" Bukan, maksudku dibandingkan denganmu akhir-akhir ini, bagaimana dia?"
" Aku tidak tahu sampai kami bertanding." Jawab Ye Qiu, masih tetap tenang.
Tao Xuan tersenyum licik, tampaknya dia sudah merencanakan sesuatu. Dia memberi tahu kalau dia sudah menemui
Sun Xiang beberapa kali.Dan masuklah Sun Xiang. Tao Xuan langsung memperkenalkan kalau nama asli Sun Xiang adalah Yueyun. Sun Xiang dengan sinis menyebut dirinya beruntung karena bisa melihat wajah Ye Qiu.
Dan setelah itu Tao Xuan mulai membicarakan bisnis. Dia memberi tahu kalau dulunya, Jiashi adalah penghasil dana terbesar untuk perusahaan. Tapi sekarang, Jiashi hanya menghasilkan setengah dan tertinggal di belakang team lain. Terkait penghasilan, tentu saja Jiashi mengalami perubahan. Mereka membutuhkan pemain seperti Sun Xiang yang pandai bermain dan masih muda untuk iklan. Sun Xiang dengan sombong berkata bahwa dengan kehadirannya, perusahaan akan semakin baik.
Dan secara resmi, Tao Xuan memberi tahu bahwa Sun Xiang adalah kapten team baru Jiashi. Mulai dari sekarang Sun Xiang akan menggantikan posisi Ye Qiu sebagai kapten. Dan juga akun, Yi Ye Zhi Qiu ( Leaf Of Auntumn ) milik Ye Qiu harus di serahkan kepada Sun Xiang.
Tao Xuan malah menawarkan kalau Ye Qiu masih mau tinggal di Jiashi tapi sebagai lawan latihan Sun Xiang. Dia akan mencoba mencari cara untuk Ye Qiu agar mendapatkan Kompensasi. Ye Qiu menolak, dia menyuruh Tao Xuan agar membatalkan kontrak kerja mereka saja. Tao Xuan mengingatkan, kalau Ye Qiu membatalkan kontrak maka Ye Qiu tidak mendapatkan sepeser uang pun.
" Aku memilih untuk pensiun." Ujar Ye Qiu dan menyerahkan kartu akun nya kepada Sun Xiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis The King's Avatar
AdventureDrama "Avatar Sang Raja" berfokus pada game online multiplayer Glory, Ye xiu (Yang Yang), di kenal sebagai ahli level buku teks dan pemain tingkat tinggi.Karena serangkaian keadaan, ia di paksa keluar dari tim profesionalnya. Setelah meninggalkan ad...