Sinopsis Episode 03

45 1 0
                                    


Jun Mo Xiao dalam keadaan sekarat. Setelah di serang oleh monster laba-laba tersebut. Dan sebentar lagi HP nya pasti habis.

Ye Xiu sudah tidak sabar ingin ke komputernya, tapi dia harus menunggu Chen Guo yang sedang memilih vidio terbaik pertandingan Ye Qiu yang ingin di putarnya.

Yue Zhong Mian dan pemain lainnya heran, melihat Jun Mo Xiao yang pasrah saja di hajar monster laba-laba. Padahal sedikit lagi HP nya habis. Akhirnya Yue Zhong Mian mengajak pemain lain untuk membantu Jun Mo Xiao saat HP nya tinggal sedikit. Bukan membantu untuk membunuh monster, melainkan untuk membunuh Jun Mo Xiao. Jadi, mereka mendorong batu besar yang ada di tebing. Batu itu tepat di atas Jun Mo Xiao. Mereka ingin menjatuhkan batu itu ke kepala Jun Mo Xiao. Sehingga Jun Mo Xiao akan langsung tewas karna kehabisa HP. Kan lebih baik Jun Mo Xiao mati tertimpa batu dari pada mati di bunuh monster.

Dan benar saja, saat HP Jun Mo Xiao tinggal sedikit, Yue Zhong Mian dan pemain lainnya mulai bekerja sama untuk mendorong batu besar yang ada di dekat mereka, agar menimpa Jun Mo Xiao.

Di saat yang sama, akhirnya Chen Guo sudah membuat keputusan vidio pertandingan Ye Qiu yang ingin di putarnya. Ye Xiu langsung mengambil flashdisk dan hendak memasangnya di TV. Tapi dia tidak menemukan tempat untuk memasangkan USB. Chen Guo baru ingat kalu Tv itu tidak bisa di pasangkan flashdisk. Tapi TV itu punya kabel output jadi bisa di hubungkan ke laptop.

Ye Xiu mulai kesal dan menyuruh Chen Guo untuk segera menyelesaikannya. Chen Guo langsung kesal, siapa yang Boss? Ye Xiu langsung bersikap sopan dan mengatakan kalau Chen Guo adalah Boss nya. Chen Guo membenarkan jadi Ye Xiu yang harus menghubungkan laptop ke TV.

Ye Xiu mulai menyambungkannya, dia asal mencopot kabel. Harusnya dia menyambungkan kabel laptop tapi dia salah, malah menyambungkan kabel komputer. Dan ternyata komputer itu adalah milik Ye Xiu yang sedang melawan monster laba-laba.

Ye Xiu tidak memperhatikannya, setelah menghubungkannya dengan TV. Ye Xiu langsung berlari ke komputernya untuk melanjutkan bermain. Ye Xiu datang di waktu yang tepat. Saat karakternya akan tertimpa batu. Alhasil dia berhasil menghindarinya.

Jun Mo Xiao berhasil menghindar dari batu yang akan menimpanya. Dan dia mulai bersiap untuk menyerang moster tersebut.

Pertandingan tersebut tersiar secara langsung di TV, dan itu menarik perhatian para pengunjung warnet. Semua mulai berkumpul dan menyaksikan pertandingan tersebut.

 Semua mulai berkumpul dan menyaksikan pertandingan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jun Mo Xiao bergerak dengan lihainya. Dia menggunakan skill dan kemampuan karakternya dengan baik. Bahkan bisa melakukan gerakan yang sulit.

Chen Guo kaget karena yang tersiar di TV bukan vidio pertandingan Ye Qiu. Melainkan pertarungan live Jun Mo Xiao. Dia tahu kalau itu adalah karakter milik Ye Xiu. Chen Guo jadi kesal dan mengira kalau ini adalah pemberontakan Ye Xiu padanya. Chen Guo sudah hendak mematikan layar dan memarahi Ye Xiu, tapi dia malah terpesona dengan pertarungan yang sedang terjadi.

Sinopsis The King's AvatarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang