Di dalam, ada banyak anak muda yang bermain game Rongyao. Ye Qiu juga sudah membeli kartu akun baru. Dia akan memulai semua dari awal lagi. Karena sudah terbiasa, Ye Qiu sudah tahu di mana arah tujuannya. Memulai dari awal dia bisa melihat kembali, bagaimana akun-akun baru berusaha mendapatkan senjata dan menaikkan peringkat.Ye Qiu masuk ke dalam rumah kosong. Dan langsung menuju ke sebuah kotak peti. Begitu di buka, di dalamnya terdapat sebuah senjata yang berbentuk tombak. Melihat tombak itu, membuat Ye Qiu teringat kembali kenangan saat dia pertama kali bermain.
Flasback.
Ye Qiu bermain bersama temannya. Mereka menemukan sebuah senjata tombak dan menyebutnya sebagai Myriad Manifestation Umbrella.End.
Ye Qiu mengambil senjata tersebut dan menyimpannya dalam ruangan penyimpanan karakternya.
" Lama tidak berjumpa Myriad Manifestation Umbrella Tingkat 5. Berat 2,3 kg. Kecepatan serangan 5."Flasback.
Ye Qiu bermain bersama temannya. Dia ingat saat hendak bermain, dia bingung harus memilih profesi apa. Saat itu temannya berkata kalau dalam Rongyao, mereka harus terikat oleh profesi. Kalau Ye Qiu mau profesi maka jadilah The King's Avatar.End.
" Aku punya teman. Dia sangat hebat dalam bermain Rongyao. Tapi, kemudian dia pergi. Dia pernah memberitahuku satu hal. Ini hanyalah awal yang baru." Ujar Ye Qiu dalam hati.
Dia melihat karakter game barunya. HP 100/100. MP 100/100. CP 100/100. EXP 0/100. Jika di bandingkan dengan akun lamanya sangat jauh berbeda. HP 12348/12340. MP 7098/7098. CP 100/100. EXP 4900000/4900000.Persediaan senjata dan levelnya juga sangat jauh berbeda.
Tapi, semua itu tidak masalah ini hanyalah awal yang baru.Sementara itu, pemilik warnet, Chen Guo sedang asyik bermain game. Tetapi, dia sangat kesulitan untuk mengalahkan musuhnya. Saat Ye Qiu datang untuk membayar tagihan, dia menyuruhnya menunggu karna sedang sibuk. Ye Qiu diam-diam melihat dan memberikan arahan, tapi Chen Guo menyuruhnya untuk tidak mengganggunya.
" Ini kan hanya game PK kenapa begitu serius." Ujar Ye Qiu.
" Tentu saja harus. Rongyao lebih dari sekedar game PK."Dan kemudian dia kalah. Untuk yang kesekian kalinya. Saat dia akan mengurus pembayaran tagihan Ye Qiu, ada salah seorang pelanggan yang memanggilnya karena ada masalah dengan komputer yang di gunakannya. Jadi, Chen Guo menyuruhnya untuk menunggunya sebentar.
Saat menunggu Chen Guo, Ye Qiu melihat ada pamflet lowongan pekerjaan. Tapi kemudian, dia teralihkan oleh komputer yang di gunakan Chen Guo, karena game yang di mainkan oleh Chen Guo langsung mulai otomatis. Dan Ye Qiu malah langsung memainkannya.
Salah satu pelanggan Chen Guo melihatnya. Dan langsung memberi tahu Chen Guo, takutnya Ye Qiu mencuri peralatan milik karakter Chen Guo. Chen Guo langsung kembali sambil menggulung lengan jaketnya. Dan hendak memarahi Ye Qiu. Tapi, dia tidak jadi marah karena melihat karakternya menang.
Dia sudah mencoba berulang kali, dan selalu saja kalah. Sedangkan Ye Qiu baru main selama 40 detik tetapi sudah menang. Chen Guo jadi sangat senang.
Kemudian, Ye Qiu melihat semua pemain di dalam warnet tampak sangat akrab.
" Boss, katamu tadi Rongyao lebih dari sekedar PK. Menurutmu apaitu Rongyao?"
" Rongyao...kami semua mengenal melalui Rongyao. Jadi, Rongyao adalah dunia bagi kami semua."Mendengar jawaban Chen Guo, Ye Qiu langsung mengatakan bahwa dia ingin melamar pekerjaan. Sambil menunjukkan pamflet lowongan pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis The King's Avatar
AventuraDrama "Avatar Sang Raja" berfokus pada game online multiplayer Glory, Ye xiu (Yang Yang), di kenal sebagai ahli level buku teks dan pemain tingkat tinggi.Karena serangkaian keadaan, ia di paksa keluar dari tim profesionalnya. Setelah meninggalkan ad...