Sinopsis Episode 02

36 0 0
                                    

" Aku tidak bisa" jawab Jun Mo Xiao.
" Jika aku memulihkannya, kemarahan monster itu semakin tidak terkendali."

" Aku suruh tambah ya tambah! Kenapa malah takut?"

Dan ternyata Jun Mo Xiao sudah tahu dari awal rencana Yue Zhong Mian. Mengorbankan pemain lain dan menjadi pemenang. Yue Zhong Mian mulai tersudut dan menawarkan kesepakatan agar mereka berdua bekerja sama untuk  mengalahkan monster tersebut dan hadiahnya medeka bagi dua.

" Bagi dua? Tapi aku lebih suka mendapatkannya sendiri." Ujar Jun Mo Xiao.
" Kau gila?? Jika aku mati kau tidak akan bisa hidup. Monster itu sudah mencapai batas kemarahannya. Kau tidak bisa mengatasinya sendirian. Dan pada akhirnya, tidak  ada seorangpun yang  mendapat hadiah."

Graaawww....suara monster terdengar dan langsung menerkam Yue Zhong Mian.

Chang Xian berteriak kesal karena karakternya mati. Dia jadi marah kepada  Jun Mo Xiao, dan ingin kembali ke hutan untuk menyaksikan bagaimana cara Jun Mo Xiao mengalahkan monster itu sendirian.

Setelah Yue Zhong Mian mati. Jun Mo Xiao baru mulai serius menghadapi monster phantom cat itu. Gerakannya cepat hampir mengimbangi si monster. Myriad Manifestation Umbrella juga sangat hebat, karna bisa di gunakan sebagai pedang dan menyayat tubuh si monster.

Monster itu mulai mengeluarkan kemampuannya yang sebenarnya, untuk melawan Jun Mo Xiao. Tapi, Jun Mo Xiao tidak lengah. Dia mengeluarkan serangan terakhir dengan menancapkan Myriad Manifestation Umbrella ke tubuh si monster hingga tewas.

Pertarungan di menangkan oleh Jun Mo xiao. Muncul pemberitahuan di server, nama para pemain yang satu team dengan Jun Mo Xiao yang berhasil menyelesaikan pembunuhan pertama di Green Forest.

 Muncul pemberitahuan di server, nama para pemain yang satu team dengan Jun Mo Xiao yang berhasil menyelesaikan pembunuhan pertama di Green Forest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengumuman tersebut menarik perhatian pemain lainnya. Karena berhasil membunuh monster pertama. Yue Zhong Mian juga kaget karna Jun Mo Xiao bisa mengalahkan monster itu seorang diri.

Chang Xian menggerutu kesal, dan malah berkata kalau Jun Mo Xiao telah mencuri pembunuhan pertama darinya. Saking kesalnya, dia mengangkat telfon sambil marah-marah. Dan ternyata yang menelfon adalah bossnya Direktur Cao,yang menanyakan tentang laporan.

 Dan ternyata yang menelfon adalah bossnya Direktur Cao,yang menanyakan tentang laporan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sinopsis The King's AvatarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang