Sinopsis Episode 02

40 0 0
                                    

Ye Xiu mencoba untuk menawar harga, kalau dia hanya akan mengganti rugi sebesar 9000 yuan saja. Tapi Chen Guo menegaskan kalau Ye Xiu harus mengganti rugi sebesar 9.892,5 yuan.

Chen Guo bertanya, bagaimana cara Ye Xiu akan membayarnya? Tetapi Ye Xiu tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Akhirnya Chen Guo memberinya solusi. Kalau mulai hari ini, Ye Xiu harus bekerja mengatur jaringan. Bekerja sebagai cleaning servise. Dan juga melakukan pekerjaan berat, seperti mengangkat barang-barang. Dan Chen Guo yang akan menanggung biaya makan dan tempat tinggal Ye Xiu. Ye Xiu menyetujuinya. Ye Xiu juga akan mendapatkan bayaran dari apa yang di kerjakannya. Dan Chen Guo akan memotong gajinya sebagai ganti rugi. Setuju?
Ye Xiu dengan berat hati setuju, mau tidak mau dia harus menyetujuinya.
" Krisis keuangan di sebabkan oleh bohlam lampu." Gumam Ye Xiu, frustasi.

Malam hari.

Chang Xian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chang Xian. Seorang pria gendut berkacamata di usir dari gedung Jiashi oleh para satpam. Karena Chang Xian adalah seorang reporter, dan dia datang kesana hanya ingin mencari bahan berita mengenai Ye Qiu.
Kesal karena di usir, Chan Xian memutuskan untuk bermain di warnet, yang ada di sebrang gedung Jiashi. Warnet Xing Xin( warnet milik Chen Guo).

Setibanya di sana, Chang Xian langsung memberikan KTP nya kepada Ye Xiu yang sedang berjaga. Tapi  Ye Xiu bingung, untuk menandai tempat komputer yang bisa di gunakan Chang Xian. Karena dia belum pernah bekerja sebagai operator warnet. Chang Xian yang sudah kesal langsung mengambil alih mousenya, dan langsung menandainya sendiri. Ye Xiu  kagum karena Chan Xian ahli dalam hal itu. Ye Xiu malah mengira Chang Xian juga bekerja sebagai operator warnet.

Chang Xian mengabaikannya, dan memintanya mengambilkan sebotol air. Ye Xiu memang benar-benar noob , bahkan dia tidak bisa membuka pintu lemari pendingin. Chang Xian akhirnya mengambil minuman sendiri. Ye Xiu malah semakin yakin kalau Chang Xian adalah operator warnet, dan Ye Xiu meminta Chang Xian untuk mengajarinya. Chang Xian langsung berkata siapa juga yang jadi operator warnet?.

Chang Xian pergi ke komputernya. Ia ingin menulis sebuah artikel, tapi karena tida ada ide, maka dia memutuskan untuk pergi bermain dulu di Glory.
Chang Xian sepertinya sudah sering bermain Glory. Dari cara bicaranya, yang merehdahkan para pemain baru. 3 orang pemain baru yang satu team dengan Chang Xian beralasan kan server ini baru di buka, jadi mereka belum punya pengalaman. Chang Xian menyombongkan diri, menyuruh mereka mengikutinya saja. Mereka akan mengalahkan Phantom Cat.

Ketiga orang itu sedikit takut, karena Phantom Cat sangat besar dan hanya dengan sekali kibasan cakarnya saja, pasti mereka akan terlempar. Chang Xian sebenarnya mempunyai niat tersembunyi,ia berniat menjadikan ketiga orang tersebut sebagai umpan. Dan ketika monster kucing lengah, dia akan menyerang dan menjadi pemenangnya.

Tapi di depan mereka ia berpura-pura menjadi orang baik. Dan mengajarkan mereka bahwa Phantom Cat itu harus di pancing amarahnya. Jadi, saat monster marah dan menyerang orang secara asal, mereka bisa bekerja sama untuk mengalahkan monster tersebut.

Sinopsis The King's AvatarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang