Kamu New Thitipoom ya, tanya penjaga di rumah Bos godji.
Ia saya,
dari mana kamu tau Tanya New kembali.Tadi boss Ada telefon kalau Ada staff nya New Thitipoom mau datang.
OH. ia Pa
hanya OH dimulut New.ya sudah silakan masuk.
Beberapa saat New masuk ke rumah Vihokratana
Tuan Tay baru datang. tanya penjaga Rumah.
ia.
tuan baik2 sahaja.
Ia saya baik2 sahaja.
ya sudah silakan teruskan kerjamu jawab Tay .
Baik tuan.jawab satpam
New udah selesai kerjanya.
baru sahaja mau keluar New sontak kaget kerena Tay berada di depannya.Tay,Gumam New kaget
Dengan tiba2 Tay menarik New ke kamarnya.
Tay,,,Tay.,,,
Emmmmm, Tuan Tay mau bawa sya kemana. tanya New bingung karena di tarik sama Tay.
Sekarang mereka berada di kamar Tay.
New syok dengan kamar Tay penuh dengan gambar kenangan mereka.
kamar ini tiada satupun yang masuk termasuk saudaraku dan orangtuaku.ucap Tay
Maafkan saya,, hanya itu yang di ucapkan oleh New.
dengan kasar Tay menggenggam lengan New dengan kuat.
kamu tidak tau apa yang saya rasakan 2 tahun yang lalu.
kamu sudah keterlaluan.bentak Tay membuat newwiee kaget
kamu sudah hancurkan perasaan cinta saya terhadap kamu pada saat saya melihat kamu dengan dia,dan sekarang kamu bersama dia bekerja di tempat yang sama.
wah bagus sekali kamu New Thitipoom.....
Tay, bukan seperti itu..
Habis seperti apa New Thitipoom bentak Tay dengan marah.
keduanya tidak menyadari kalau beberapa segerombongan berada di belakang pintu.
mereka adalah keluarga Vihokratana dan adik2 New Kris gun.
sontak semuanya kaget.
mendengar apa yang terjadi di dalam kamar Tay yang tidak pernah cerita tentang kisah cintanya terhadap New kepada saudaranya atau orang tuanya.
Karena Tay selalu mengancam keluarganya Kalau ada yang berani membuka kamarnya.
Karena itu mereka tidak tau apa masalah Tay.Jadi kamu yang sudah menghancurkan anak saya waktu itu.tanya mae godji
New hanya mengangguk..
Sekarang kamu pergi dari sini usir mild.ayok keluar.
Tay,,,, gumam New
Kris yang tau semua kejadian menimpa P' nya. Di banding dengan gun karena gun berada di asrama.
Karena itu gun tidak mengetauhi semuanya tentang P'New nya itu..Kris menghalang tangan mild.
Hentikan.
apa yang sedang kamu coba lakukan terhadap P'saya.....
kalian pikir Tay sahaja yang terluka Haaa,bentak Kris
P'new juga.
dia sangat mencintai Tay tetapi apa,Tay sudah bertunang kan sama Janhee.
P'Tay terimah pertunangan Karena kamu sendiri bersama wanita lain dalam pelukan kamu kan bentak Alice tangannya sambil menunjuk New.
New hanya tersenyum karena tuduhan itu.
semuanya bingung dan Tay juga.
kenapa kamu senyum bahagia seperti itu sudah puas melukai Tay tawan begitu.
Kalian salah besar,
namtan masuk dan menyambung semuanya.
tay menoleh dan melihat wanita yang di peluk New dua tahun yang lalu.
New kenapa kamu diam sahaja di perlakukan seperti ini.
oh ia,
saya lupa, Kalau kamu adalah lemah lembut dan terlalu baik untuk menyakiti wanita kembali bukan.Kamu namtan di office kan ada hubungan apa dengan semua ini.tanya off
namtan memandang Kris karena orang yang mengetahui semuanya pada saat kejadian itu...
Dan Kris yang mengantar sms ke Namtan.
kalian harus mendengarkan saya.
saya dan New tiada apa2 kami hanya sebatas teman.
kamu bilang apa Tay, tanya namtan
pada saat kamu melihat New memeluk ku dan saya mencium nya. itu kenapa kamu tidak datang terus ke New. karena orang yang dia butuhkan saat itu adalah kamu tunjuk namtam ke Tay.
kamu tau pada saat itu dia kehilangan kedua orang tuanya.Dia sangat sedih dan terpukul dan sebagai Sahabat saya mencoba untuk membujuknya semampu saya.
sontak sahaja semuanya kaget terutama Tay.
dan kalian harus tau kalau saya tidak cemburu kalau istri saya memeluk Sahabat nya,
semuanya menoleh mencari sosok suara yang berbicara Namtan meraih tangan suaminya di peluk dan ini suami saya plustor.hati Tay seperti bom meledak hancur2 sehancurnya hati Tay.
karena bukan New yang menghianati cinta mereka tetapi Tay sendiri. Bukan2 New tidak menghianati cinta mereka tetapi Tay sendiriP'New.
ayok pulang tangan New di tarik oleh gun.New mengikuti langkah kakinya mengikuti si bungsu yang lagi nariknya keluar dari Rumah Vihokratana.
di ikuti oleh Kris namtan dan plustor.New kamu engga apa2 kan.
kamu harus memeperjuangkan hidupmu. pasti ada yang lebih baik lagi di luar sana.ucap NamtanNamtan mengingati Hari pertama berjumpa dengan New, kris dan juga Tay.
Sontak New ,,,namtan ,,Kris kaget bukan kepalang kalau office tempat mereka bekerja adalah office Tay Tawan.
Mereka berada di rumah New.
New kamu tidak tau itu office Vihokratana adalah milik Tay ...
New hanya menggelengkan kepala. yang New tau hanya Tay Tawan sahaja.
Apakah kalian masih bekerja di sana tanya gun membuat semuanya kaget.
ya masih lah, namanya kerja ya kerja. tiada kaitan dengan peribadi kan. jawab New.
semuanya mengangguk setujuh.
apa kamu bisa P'. Tanya Kris.
kenapa tidak.jawab New
ya sudah kalau begitu sampai jumpa di office Vihokratana.
kami pulang dulu ya.pamit namtan dan plustor.okay terimah kasih namtan, plustor.ucap Kris sama2 di balas namtan plustor bersamaan
Di rumah vihokratana
Tay mendongak melihat bulan dan bintang yang begitu terang di atas sana Dan bukan Tay sahaja ternyata New thitipoom juga mendongak melihat bulan dan bintang.
keduanya mengingati hari pertama pertemuan di kota jepang.
............Itu dulu ya, semoga suka .............