ketenangan

212 6 0
                                    

Apa yang kalian lakukan di sini..ucap guy...

Maaf Guy ini semua salah ku...

Maksud kalian apa..

Ini semua gara2 saya memelukmu waktu itukan,hubungan kalian berantakan karena aku memelukmu kan?

Engga kok lagian aku dan Gus baik2 sahaja.ucap guy membuat singto,,Tay dan off melongo..maksud mu apa Guy...

Jadi begini, selepas Kris melahirkan Gus menemui doctor mook Karena ada pekerjaan yang mereka lakukan dan pada saat itu doctor mook menghubungi New waktu itu..

Doctor mook menghubungi New.jadi New tau semua ini.tanya Tay

Ia doctor mook menghubungi New tetapi bukan menanyai yang lain hanya sahaja doctor mook menanyai adiknya Istri kamu singto si Kris...
Dan di situ Gus nanya siapa Kris
Yeah mook jawab Istri singto membuat Gus kaget..
Dan mook menceritakan semuanya padanya...ucap guy menceritakan semua kesalahpahaman ini....

Ha kamu Tay kenapa kamu sekarang mencurigai P'New segala sih.dengus Singto..

Emangnya kenapa tanya,off bingung
Ini off,,si Tay.belum juga singto bercerita Tay dengan cepat menutup mulut Singto dengan biskut yang ada di meja...
Engga apa2 balas Tay.
Singto senyum simringai ke Tay..
Awas loh..tunjuk Tay...

Hai semuanya..

Ketiganya menoleh melihat orang yang hai kepada mereka..

Gus ketiganya bersamaan.

Maafkan aku singto,aku salah faham dengan kamu waktu itu...

Tidak apa2 kalau udah beginikan jadi legga mendengarkannya...
.
.
.
.
.
Singto ada apa dengan Tay..
Ternyata ini Anak masih menanyai soal singto dan Tay tadi...mendingan aku cerita ajah,orangnya juga tiada...

Singto menceritakan tentang kecemburuan Tay terhadap semuanya terutama singto membuat Off tersenyum,,,
kok bisa P'Tay cemburu sama saya.bener Kata P'New Tay emang Gila...

Singto itu wajar ajah..kalau aku di posisi Tay aku juga cemburu.ucap off membuat singto lebih kaget Dari pada off....

Maksud kamu apa Off..

Coba kamu mikir..
Kalau kamu di tempat Tay,dan kamu melihat Tay menarik tangan Kris dan bawa pergi..
Apa yang kamu rasakan soalnya kamu belum tau tarikan itu untuk apa?

Oh ia ya..

Nah kamu juga tau Tay itu protective banget sama New dan anak2nya..jadi engga usah heran kalau Tay emang Gila.ucapan off membuat keduanya ketawa...

Kalian kenapa ketawa suara Tay menghentikan keduanya ketawa..

Engga apa2 Tay kami hanya bercerita tentang Gus dan Guy...

Oohh ucap Tay...

Pulang yuk...mereka semua pasti mencari kita,,ucap off
.
.
.
.
.
Nicky kamu hari ini pulang kemana..
Tanya Leo..

Aku akan pulang ke rumahku seperti biasa,emangnya ada apa Leo..

Tidak apa aku hanya bertanya...

Sun and HinWhere stories live. Discover now