perjumpaan

257 7 0
                                    

New sayang,,bangun kenapa dengan anak dan cucu saya di bungkus seperti ini,,,Tanya mae
Maaf Mae Pa Pompam takut kalau bayinya kenapa2 jadi di perutnya di balut seperti itu oleh Pa Pompam....
Oh.oh...

Leo kamu sama Pa Pompam udah lama tinggal di sini?.maaf kalau mae bertanya terlalu banyak...

Tidak apa mae...
Ia aku sama Pa pompam emang dari dulu sudah tinggal di sini....

Kalian tidak pernah keluar kota gitu...

Selalu mae itupun hanya menjual ubat ramuan..mae bisa lihatkan sekarang...ucap Leo ..

Mae memandang ruangan lemari penuh dengan botol2 ubat ramuan....

Kenapa doctor lama sekali..

Mae Anak mae ini udah bangun dua hari yang lalu Leo berbisik di telinga mae....

Aa-paaa Leo...

Huuuusssss mae jangan terlalu keras entar aku di marahin Pa Pompam....

Emangnya ada apa dengan menantu saya..apakah dia hilang ingatan atau apa Leo..ucap mae dengan rasa kekhuwatiran di hati.....

Itu semua yang mae tanya engga terjadi kok..Anak mae sehat dan bayinya juga sehat sekarang..awalnya seperti tidak dapat tertolong karena benturan di kepalanya.....
Pa Pompam mengatakan kalau Anak mae ini kuat untuk kembali lagi....sepertinya dia tidak mau meninggalkan orang2 yang dia cintai...sebelum dia sadar dua hari yang lalu...

Ternyata dia baik2 sahaja...
Selepas dia menyebut nama Tay...
Kata Pa Pompam itu pasti suaminya.

Karena itu dia berusaha untuk kembali...dan kemarin malam Anak mae kesakitan dan Pa Pompam menyuruh saya untuk memanggil doctor,, Pa Pompam bilang Anak mae sepertinya mau melahirkan.,,.mae jangan khuwatir Anak mae di suruh doctor untuk memberi ubat bius karena bentar lagi mau di bedah karena Anak mae tidak kuat untuk meneran nanti Karena dua bayi...ucap Leo panjang lebar..

Mae memeluk Leo dengan erat....

Kenapa mereka Lama sekali Leo...
Mae yang sabar ya..

Sepertinya udah sampai mae..mereka ada sudah di luar...

Pa Pompam...
Doctor Gus..
Maaf Pa Pompam kami terlambat...

Tidak apa2 lagi pula Anak itu baru sahaja tertidur tadi..

Oh ia Pa Pompam ini kawan saya untuk membantu..tadinya aku membawa istrinya karena istrinya adalah proses melahirkan tetapi ada masalah keluarga besarnya...suaminya menggantikan posisinya dia doctor pembedahan....ini doctor

Toy panggil mae...dengan begitu kaget toy memeluk mae...

Mae,, jadi yang melahirkan ini..toy melepaskan pelukannya dan berlari masuk ke Rumah Pa Pompam...

New Thitipoom...

Doctor Toy,jadi ini.ucap doctor Gus..
Ia Gus,ini yang di maksudkan istri saya...
Kalau begitu kita segerah melakukan operasi...

Toy,,,Gus panggil mae..lakukan terbaik buat ketiganya...
Ia mae semoga semuanya berjalan dengan lancar...Aamiin.

Toy bisa mae pinjam hp kamu.....pinta mae
Mae jangan khuwatir..bentar lagi semunya kemari....

Maksud kamu toy..

maaf mae aku udah hubungi mook tadi setelah melihat mae dan new...

mae dengan reflection memeluk toy terimah kasih sayang...

Kalau begitu mae lepaskan dulu pelukannya bagai mana kami melakukan pembedahan kalau mae peluk terus....

Okay....okay maafkan mae..semoga berhasil...
.
.
.
.
.
Mook kamu kenapa tanya Luke..Luke menyadari kalau raut wajah mook tidak seperti biasanya.....

Sun and HinWhere stories live. Discover now