keluarga bahagia

327 10 0
                                    

Terimah kasih sayang kamu sudah melahirkan Purim buat keluaraga kecil kita.....


kamu baik2 sahaja kan sayang....ucap Tay sambil membelai rambut New......

dan memandang Pluem Purim tertidur nyenyak di sebelah katil......

dia mirip sepertimu sayang....


New hanya tersenyum dengan perlakuan suaminya...



Tay mencium di leher New dengan bahagia karena walaupun Tay tidak melihat wajah New,,,


Tay memeluknya Dari belakang tetapi sebuah cermin menjawab semuanya....

tay melihat New tersenyum bahagia dan rasa malu karena perlakuannya di dalam cermin berhadapan dengan mereka...

Kenapa kamu malu seperti itu....


Tay sangat gemes melihat tingkah laku New yang sangat manis....


Tay melingkarkan lengan besarnya dari belakang lalu membenamkan bibirnya di pipi New dengan mesrah.....,

membuat empunya pipi kemerah-merahan...kamu kenapa sayang udah punya anak satu ajah masih malu2 sih sama aku ucap Tay......



apa-apaan sih Tay...aku engga malu tau.....

ya sudah kamu istirahat dulu mumpung pluem masih tidur.....

aku ke bawa dulu ada pekerjaan yang harus aku lakukan......ucap Tay sebelum keluar dari kamar meninggalkan kedua kesayangannya itu tidur.......


New pun merebahkan badannya untuk tidur bersama pluem.......


Tay gimana New dan pluem.....tanya mae.....

mereka baik2 sahaja mae sepertinya keduanya tidur.......





Ya sudah kamu tolong saudaramu lagi ada urusan perusahaan.......

Bagaimana singto...jos..off.arm...perusahaan....

Sepertinya Ada masalah di Korea Tay.....

mungkin ini perbuatan oab ucap jos.......



kamu mau siapa yang mengurus disana.....Tanya off.....




Tay berfikir sejenak......dan menyuruh arm jos yang pergi......sontak sahaja jos dan arm kaget dengan omongan Tay.........


Tay udah pasang muka abal-abal lan sama kedua adik Cewenxa itu sepertinya mereka butuh bersama Karena jos Dan arm selalu sibuk bekerja......



sekalian kalian bawa pasangan kalian,,,,

mereka pasti ngebantu kalian di sana.......


kedua Adik Cewenxa itu hanya berpelukan sambil mengucapkan terimah kasih ke pada Tay,,,,

Terimah Kasih....keduanya bersamaan......

tay hanya tersenyum dan jos arm tolong jaga mereka di sana.......

siap captain Tay.....

emangnya Captain America....

semuanya ketawa dengan ucapan Tay.........

Kris singto....
gun off kalian harus berada di Thailand bersama saya menguruskan perusahaan di sini.....

di angguk setuju oleh semuanya........
 



P'Tay panggil gun



Sun and HinWhere stories live. Discover now