Author : Nokki (story), Ahbin (art)
Status : ongoing****
Sinopsis
Seorang wanita meninggal dan akhirnya masuk ke dalam dunia novel yang pernah ia baca..
Sayangnya ia menjadi karakter jahat dan berakhir dengan dibunuh oleh sang suami sendiri... Tetapi jika ia berperilaku baik kepada sang suami semenjak kecil bukankah ia tidak akan mati dan dilepaskan begitu saja nantinya?
●ω●
Review
Hai hai, kembali lagi. Pasti kalian heran kenapa saya bawain manhwa mulu bukannya manga... Iya sekarang saya demen banget bacain manhwa gegara Who Made Me A Princess wkwkwk.
Yah begitulah, manhwa yang saya bawain kali ini bercerita lagi tentang manusia yang masuk ke dunia novel.. Haduh-haduh, rasanya kok semua cerita kek gituuu?
Hahahaha engga kok sebenernya, cuman emang manhwa yang bagus dan keren tuh pasti awalnya gegara masuk dunia novelT_T
Yang saya suka dari manhwa satu ini tuh gegara FL nya pinter huhuhu, iya dia kan tau nasib ngenesnya jadi dia berusaha semaksimal mungkin buat berada di sisi jahat dan sisi baik!
Iya ceritanya tuh si ML yaitu Caesar baik yakan, terus ada ratu yang jahat, jadi si FL ini yaitu Canaria harusnya berada di sisi ratu gitu buat jahatin ML (Caesar) tapi FL (Canaria) kan udah tau ending novelnya jadi dia berusaha gitu supaya tetep dipercaya Ratu ama ML (Caesar).
Pokoknya FL nya pinter dan ML nya gemesinnnn, soalnya si Caesar ini polos bangettt terus ucul banget lagiii huhuhu my heart fluttered² gituuuu
Pokoknya manhwa ini tuh keren. Titik ga pake koma wkwkwk.
Alurnya mantap blom lagi karakter²nya ucul ga karuan!
Pokoknya kalian wajib baca!
Oh ya kalo mau baca manhwa saya saranin di Kakaopage, lumayan banyak ya manhwa kek gini disitu... Kalo mau baca manhwa satu ini, di kakaopage judulnya tuh "Putri dalam Novel"
Kalian harus baca ya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Manga & Manhwa
Random©2019 by Yukari Beberapa rekomendasi dari saya untuk para pembaca manga dan manhwa.