Author : Hoshimori Yukimo
Volumes : 10 (terbitan indo)
Chapters : 54 (terbitan indo)
Status : Ongoing****
Sinopsis
Rin, Yuu, Koyomi dan Keita adalah sahabat sedari kecil. Mereka adalah 4 orang populer di sekolah, hanya saja Yuu adalah orang yang sangat tidak percaya diri!
Rin yang sangat menyukai Yuu selalu melindungi Yuu hanya saja sikap Rin itu selalu jahat dan galak kepada Yuu. Meskipun begitu, Yuu tau itu adalah bentuk kepedulian Rin kepadanya.
Lambat tapi pasti perasaan keduanya akan berkembang lebih besar lagi!!!
●ω●
Review
Diabetes gue setiap kali baca manga ini ̄へ ̄
Gimana nggak, manga kali ini itu sweetnya keterlaluan. Scene manga ini entah kenapa kek manis banget huhuhu T_T
Sepanjang 8 volume ini, saya selalu berdebar-debar tiap kali liat scene-scene manisnya Rin ama Yuu!!! Bisa dibilang ini salah satu manga yang bisa membuat saya berdebar kencang.
Untuk penokohannya sendiri, menurut saya terkesan mainstream sih. Cuman itunya loh artnya si Yuu, manis banget gila. Kiyowo banget, sumpah Yuu adalah tokoh cewek paling imut diantara semua manga yang saya miliki wkwkwk.
Saya suka banget sama art manga ini, penggambarannya itu gimana yah kalau mau dibilang kayak hem hem hem ah ga tau mau bilang apa hehehehe.
Storynya menurut saya sih oke banget wkwkwk. Suka ama cowok kek Rin deh, cintanya itu dalam banget buat si Yuu. Dan Tsunderenya Rin itu hahahaha mantap!
btw ga sabar banget diriku ini menunggu bluraynya ini LA keluar! Sebenarnya ga pernah nyangka, manga ini bakalan dapet LA. Secara pas saya cari tau aja tentang manga ini, dikit banget hasil pencariannya!
Ga sabar banget fix, ada Sho Hirano uwuwuwuwu, fav gue tuh hahahaha. Sakurai Hinako juga uwuwuwuwuwu, aduh gimana ini wkwkwk... Aktor ama aktris fav saya.. Moga aja ekspektasi saya tidak hancur nantinya.
Eh btw sekedar info aja, manga ini adalah manga ketiga yang saya punya wkwkwk. Dulu bimbang banget pas di gramed mau beli manga ini atau Sincerely Kiss hehehe. But akhirnya saya milih manga ini juga.. Eh jadinya curhat hehehe.
*
Makasih udah mau baca buku rekomendasi ini!!! Sampai jumpa di rekomendasi selanjutnya!
[Jika ingin melihat Review LA manga ini silahkan cek buku Rekomendasi Film/Dorama Jepang di part 72.We Love]
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Manga & Manhwa
De Todo©2019 by Yukari Beberapa rekomendasi dari saya untuk para pembaca manga dan manhwa.