Author : Taamo
Volumes : 13
Chapters : 53
Status : Finished****
Sinopsis
Setelah ibunya meninggalkan dia dan ayahnya menikah lagi, kehidupan Mao hancur lebur.
Untungnya, ada tetangga yang selalu mengajaknya makan bersama layaknya keluarga.
Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena orang tua keluarga itu meninggal dan anak-anaknya hidup terpisah-pisah.
Yang tersisa hanyalah kakak tertua, Hiro yang berusaha untuk mengumpulkan keluarga mereka.
Suatu hari, Mao yang letih akhirnya berakhir dengan tinggal berdua bersama Hiro sembari membantu Hiro agar bisa bersama-sama dengan adik-adiknya yang telah terpisah.
●ω●
Review
Manga ini tuh salah satu manga favoritku selain Last Game btw.
Kenapa bisa jadi favoritku?
Kisah kekeluargaannya.
Iya. Saya tuh paling lemah udah ama kisah kek gini.
Soalnya gini loh, Mao ini kan kesepian banget. Ga ada yang pusingin dia, mamanya ninggalin dia udah gitu papanya juga ga peduli ama dia.
Gimana dia ngga depresi? :')
Blom lagi Hiro, si kakak ini yang sayang banget sama keluarganya harus terpisah ama adik-adiknya karena dirinya yang dianggap belum dewasa untuk bisa membesarkan kedua adiknya.
Rasa tanggungjawab Hiro ini, gilaa baperin banget:')
Blom lagi kisah cinta Mao ama Hiro. Meskipun awalnya emang si Mao doang yang suka ama Hiro... Tapi pas ada feedback dari Hiro itu, bikin baper banget anjir hiks.
Untuk art juga, saya suka ama artnya. Penggambaran yang mungkin terkesan biasa-biasa aja tapi sebenernya mampu meninggalkan kesan mendalam gitu di benak pembaca.
Overall, ini adalah salah satu manga heartwarming menurutku dan selalu mempunyai tempat di hati saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Manga & Manhwa
Random©2019 by Yukari Beberapa rekomendasi dari saya untuk para pembaca manga dan manhwa.