Author : Quimchee (Story & Art)
Status : ongoing****
Sinopsis
Kisah berpusat pada seorang remaja bernama Shin Ae yang dingin dan tidak ingin jatuh cinta.
Tetapi dia berakhir dengan terlibat cinta segitiga diantara dua kakak beradik, Yeonggi dan Sosuke.
Siapa yang akhirnya ia pilih?
●ω●
Review
Nahhh manhwa yang satu ini bisa kalian baca di Line Webtoon yaaaa....
Bisa dibilang, ini tuh salah satu webtoon favoritku sih.. Iyaa soalnya saya tuh sama kayak Shin Ae. Sumpah bingung banget parah mau milih siapa yakan:)
Tau ngga, kalau bacain manhwa ini tuh tiap chapter dibikin dilema parah...
Di satu sisi, saya pribadi suka banget ama sosuke.. Soalnya tipe idaman saya banget, dewasa terus diam-diam care gitu... Ahhhh galau.
Di sisi lain lagi saya juga kasian banget ama si Yeonggi, sumpah itu ekspresi dia kasian banget parah... Bikin hati saya terenyuh mulu. Jadi ga bisa ngeliat dia sakit hati anjir:')
Terus si authornya kek demen banget lagi bikin scene ngebaperin antara Shin Ae ama Yeonggi.. Blom lagi scene mereka tuh pas lagi galau-galaunya gitu, kayak mereka sama-sama menderita.
Bikin baper banget.
Nah bicarain artnya, saya suka sih sama penggambaran author ini...
Gimana yaaa.. Ga bisa dijelasin gitu loh, kayak bukan style manhwa kebanyakan aja.
Kalau ngga salah, emang si author bukan orang korea kayaknya ya??? Atau orang korea emang wkwkwk?
Gtw juga... Cuman saya pribadi ngerasa art ini mau mirip komik barat gitu loh.
Tapi bagus sih wkwkwk.
Overall, ini adalah salah satu manhwa ngebaperin yang selalu bikin dilema buat saya pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Manga & Manhwa
Random©2019 by Yukari Beberapa rekomendasi dari saya untuk para pembaca manga dan manhwa.