Authors : Chae Habin (story), SUHO (art)
Status : Compeleted****
Sinopsis
Setelah mengalami kecelakaan dan tewas, seorang wanita dari abad 21 pun terlahir kembali ke dunia lain.
Di dunia barunya, ia menjadi seorang bernama Adelaide Borboun. Hidupnya amat membosankan.
Suatu hari ia mendengar di ibukota ada seorang gadis yang datang dari dunia lain, ia pun menuju ibukota. Apa yang menunggunya di ibukota?
●ω●
Review
Salah satu manhwa lintas dimensi yang cukup oke sih buat dibaca.
Yang saya suka dari manhwa ini tuh, karakter utama perempuannya yaitu Adele.
Soalnya dia banyak akal gitu loh... Trus orangnya usil gitu wkwkwkwk.
Apalagi si karakter utama prianya kaku banget anjir wkwkwk.
Paling suka kalo si Adel udah usilin Duke Felix gitu deh.
Teros saya juga suka ama tokoh Villainnya yang licik banget tapi selalu kalah gitu ama si Adel hahahaha astaga.
Tros buat artnya, saya cukup suka sih..
Mungkin awalnya kurang bagus gitu, tapi semakin ke belakang semakin bagus. Percaya deh!
Cuman beberapa orang bilang si Duke Felix lebih tampan gitu pas awal-awal.
But it's okay sih menurutku.
Overall ini tuh manhwa yang bisa kalian langsung marathonin karena udah tamat wkwkwk.
Bisa dibaca di kakaopage btw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Manga & Manhwa
Casuale©2019 by Yukari Beberapa rekomendasi dari saya untuk para pembaca manga dan manhwa.