Matahari udah makin mantep aja nyinarin cahayanya, bahkan sampe nembus gorden kamar kamu yang warnanya kuning. Kamu masih asik aja berkelana di dunia mimpi.
Eh tiba-tiba pintu kamar kamu kebuka lebar trus mama kamu teriak "(Y/n)!!! Bangun heh anak gadis molor mulu kerjaannya!!!"
"Ya ampun mah jangan teriak gitu nanti tetangga ngomel loh" Bales kamu yang masih mejemin mata dan ngusap ujung bibir kamu, ada bekas iler soalnya hehe.
"Kamu sih bikin mama bawaannya ngomel aja, cepetan bangun, anak gadis tuh ya harusnya bantuin mamanya masak, nyuci piring, nyapu kek" Kata mama kamu trus buka gorden kamar kamu.
Kamu nutupin muka kamu pake bantal karena silau, "Aku kan gak bisa masak mah, nanti yang ada gak enak masakannya"
"Belajar lah, ada nih anaknya temen mama koki, dia buka kelas masak, peminatnya banyak banget loh" Mama kamu jalan nyamperin kamu trus narik bantal kamu.
"Ayo cepetan mandi, mama kabarin temen mama nanti siang kamu mau ikut kelas masak anaknya"
"Gak mau mah, mendingan aku di rumah nonton drakor mumpung libur kerja"
Mama kamu ngegeleng, "Gak boleh, lagian anaknya temen mama juga ganteng kok mapan lagi, siapa tau dia jodoh kamu"
"Ih mama ngawur, gak bakal ada yang seganteng Jaehyun pacar aku, lagian juga nanti kan aku nikahnya sama Jaehyun" Kata kamu trus senyum-senyum.
"Halu kamu, mana mau Jaehyun sama kamu yang bau asem gini" Mama kamu paling gak suka nih kalo kamu udah mulai halu oppa oppa.
"Ih jahat" Kamu akhirnya jalan ke kamar mandi sambil manyun.
Abis selesai mandi kamu jalan ke dapur trus nyomot tempe goreng yang masih panas di piring. Padahal mama kamu belom selesai masaknya, abisan kan kamu udah laper.
"Nanti siang jadi yaa, mama udah bilang ke temen mama trus katanya iya kamu boleh dateng" Kata mama kamu yang masih sibuk goreng tempe.
"Mah aku gak mau" Kata kamu dengan nada agak ngerengek.
"Udah sih gak pa pa, mumpung gratis tau" Kata mama kamu.
Kamu ngehela napas, "Yaudah iya deh demi mama nih"
"Nah gitu dong" Mama kamu senyum trus nyubit pipi kamu.
Pas siang nya kamu udh rapih pake kemeja polos warna pink pastel dipaduin sama celana jeans. Pas jalan ngelewatin ruang tamu mau pergi, mama kamu ngeliatin kamu sambil senyum lebar banget.
"Kenapa kok mama ngeliatin aku gitu banget?" Tanya kamu penasaran.
"Anak mama cantik banget, pasti anaknya temen mama kesemsem nih sama kamu" Jawab mama kamu.
"Ih mama ngaco, seleranya dia tinggi kali, lagian juga pasti murid dia banyak yang lebih cantik dari aku" Kata kamu minder.
"Halah gak mungkin, orang kebanyakkan murid masak dia ibu-ibu kok, jarang yang seumuran sama kamu" Kata mama kamu trus jalan nyamperin kamu yang lagi pake sepatu.
"Yaudah aku pergi ya mah, doain semoga aku gak ngebakar dapur orang" Kamu salim ke mama kamu.
"Iya iya hati-hati yaa" Kamu akhirnya pergi ke alamat yang udah mama kamu kasih ke kamu naik ojek langganan kamu, mas Edo.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME -seventeen
Fanfiction[ON GOING] Ini adalah imagine fanfic Seventeen X (Y/n), hati-hati dengan kadar kehaluannya yang lumayan tinggi sehingga menyebabkan kejang-kejang dan mimisan Gak deng Dedicated to all Carat in Indonesia and to our sunshines a.k.a SEVENTEEN💖 Enjoy...