Choi Seungcheol

89 9 9
                                    

Kamu lagi duduk santuy di ruang tamu rumah kamu sambil nunggu pacar kamu dateng.

Pagi ini rencananya kamu dan Seungcheol, pacar kamu mau lari pagi di sekitar komplek rumah kamu. Biar sehat gitu deh katanya.

Kamu mah sebenernya mager tapi karena Seeungcheol maksa kamu buat nemenin dia dan ngasih embel-embel katanya kalo kamu lari pagi nanti kamu dibeliin cokelat sama dia jadi kamu mau deh.

Kapan lagi kan nemenin lari pagi dibayar pake cokelat :3

"Seungcheolnya belom dateng dek?" Tanya mama kamu.

"Belom mah gak tau nih, bilangnya jam setengah tujuh mau jalan" Jawab kamu.

"Misi..." Tiba-tiba Seungcheol nimbulin kepalanya di depan pintu rumah kamu.

"Nah ini dia orangnya, panjang umur kamu Cheol" Kata mama kamu trus Seungcheol salim ke mama kamu.

"Hehe maaf ya (Y/n) aku telat, maaf ya tante bikin anak cantiknya jadi nunggu gini" Kata Seungcheol trus senyum manis.

"Hehe maaf ya (Y/n) aku telat, maaf ya tante bikin anak cantiknya jadi nunggu gini" Kata Seungcheol trus senyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hush gombal aja masih pagi" Kata kamu yang langsung dag dig dug pas dibilang cantik sama Seungcheol.

"Udah udah mendingan kalian buruan lari pagi deh ntar keburu panas" Kamu sama Seungcheol langsung salim ke mama kamu trus jalan ke depan rumah.

"Jalanannya aku yang pilih ya mau lewat mana aja" Kata kamu trus Seungcheol ngangguk aja biar cepet.

Kalian udah lari sekitar setengah jam, keringet kamu udah bercucuran banget ini udah ngos-ngosan juga. Seungcheol iya keringetan juga sih, tapi masih ganteng aja gitu :")

Kalo kamu mah udah kucel kumel banget huhu kebanting. Mana Seungcheol cuman pake kaos item sama celana training item lagi kan ganteng bener pengen kamu gulingin aja gitu ke kali biar anyut, gemes abisnya.

"Cheol aku udah capek banget loh ini, gak mau istirahat dulu aja?" Tanya kamu.

"Yaudah kita jalan aja ya" Jawab Seungcheol trus kamu iyain aja.

Pas lagi ngatur napas kamu, kamu malah salah ambil jalan jadi ke jalan yang agak jauh dan rame, ada krumunan ibu-ibu gitu lagi belanja. Wets kamu udah was-was aja nih ibu-ibu pada genit apa enggak sama Seungcheol.

Eh bener aja pas kamu sama Seungcheol lewat di depan gerobak tukang sayur tatapan mata para ibu-ibu langsung tertuju ke Seungcheol. Seungcheol mah santuy aja bodo amat. Kamu yang ngeliat haduh dibilang gondok mah iya, tapi masa cemburu sama ibu-ibu?

Tiba-tiba ada sebuah tomat merah gelinding ke arah sepatunya Seungcheol, Seungcheol yang nyadar langsung berhenti jalan trus ngambil tuh tomat.

Eh gak lama ada ibu-ibu berdaster dengan gincu merah membahana nyamperin Seungcheol, "Aduh mas maaf ya tomatnya gelinding, makasih loh udah diambilin" Trus si ibu-ibu kedip-kedip gitu ke Seungcheol.

Seungcheol senyum, "Iya gak pa pa bu, lain kali hati-hati yaa" Kata Seungcheol trus ngasih tomatnya ke si ibu-ibu.

Si ibu-ibu dengan modusnya ngambil tomatnya pake ngelus-ngelus tangan Seungcheol woy. Kamu cuma bisa diem aja ngeliatin.

"Aduh kamu ganteng banget sih, boleh foto gak?" Tanya si ibu-ibu, hm udah kecium nih sama kamu modus si ibu.

Seungcheol natap kamu, kamu sok-sokan senyum aja sok-sok ta'bah padahal mah kesel.

"Boleh bu" Akhirnya si ibu-ibu langsung teriak ke temen-temennya dan alhasil sekarang Seungcheol jadi dikerumunin ibu-ibu sampe tukang sayurnya geleng-geleng.

"Dek dek fotoin kita ya dek" Kata seorang ibu-ibu yang rambutnya dicepol trus ngasih hp dia ke kamu.

Kurang sabar apalagi coba kamu, kamu cuma senyum kecut aja iyain apa kata si ibu, Seungcheol natap kamu sambil cengengesan trus bilang maaf berkali-kali tapi ibu-ibu nya gak ada yang sadar.

Abis kamu fotoin berkali-kali kamu kasih lagi hpnya ke si ibu trus kamu kira kan udah kelar ya eh ternyata enggak. Si ibu-ibu malah sibuk nanya-nanya kepo gitu ke Seungcheol.

"Neng pacar mas nya ya?" Tanya si tukang sayur. Kamu ngangguk lemes doang.

"Yang sabar ya neng, jujur aja emang ibu-ibu blok sini pada genit" Kata si tukang sayur prihatin. Kamu cuma ngangguk lagi trus pamit ke dia mau pulang aja.

Seungcheol? Bodo amat kamu tinggal sama tuh ibu-ibu.

Pas sampe rumah mama kamu langsung bingung ngeliat muka kamu ditekuk, "Kenapa kamu jelek banget mukanya? Seungcheol mana?"

"Aku tinggal sama ibu-ibu, biarin aja, aku capek ah mau mandi aja" Kata kamu trus jalan ke kamar mandi trus mandi.

Udah satu jam yang lalu kamu ninggalin Seungcheol, dan udah satu jam juga kamu cuma mager-mageran di atas kasur. Badmood.

Tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar kamu, "Dek kamu lagi ngapain? Mama masuk ya"

"Iya masuk aja ma" Kata kamu.

Gak lama sesosok manusia muncul dari pintu kamar kamu, gak, bukan mama kamu, tapi Seungcheol. Kamu jelas kaget liat Seungcheol yang ternyata udah kompromi sama mama kamu.

"(Y/n), maafin aku yaa" Seungcheol jalan nyamperin kamu.

Kamu sok-sokan buang muka aja males ngeliatin dia.

"Yang maafin aku dong" Kata Seungcheol.

"Gak usah pake yang yang segala, sana kamu sama ibu-ibu aja gak usah sama aku, kan kamu sukanya ibu-ibu" Kata kamu ngasal.

"Heh jangan ngawur ah, masa aku suka sama ibu-ibu? Emang kamu ikhlas?" Kamu diem tuh gak jawab.

Tiba-tiba Seungcheol ngeluarin dua cokelat dari kantong plastik, "Nih buat kamu aku beliin tadi"

Haduh susah nih ngambeknya kalo disogok pake cokelat. Yaudah akhirnya kamu terima aja cokelatnya tapi masih jutekin Seungcheol.

"Jangan ngambek dong, kan cokelatnya udah kamu ambil masa masih marah aja?" Tanya Seungcheol.

"Yaudah nih aku balikin" Kata kamu trus ngelempar cokelatnya pelan ke Seungcheol, padahal mah dalem hati gak ikhlas tuh balikinnya.

"Ya jangan dong, kan aku beliin buat kamu" Kata Seungcheol, "Udah ah jangan ngambek mulu, masa cemburu sama ibu-ibu?"

Capek juga ya usaha ngambek, susah banget apalagi usaha buat ngambek ke Seungcheol, susah banget mukanya Seungcheol tuh imut banget jadi gak tahan marah lama-lama.

"Yaudah iya iya" Ucap kamu akhirnya.

"Asiikkk" Seungcheol kegirangan banget trus meluk kamu.

"Besok mau lari pagi lagi?" Tanya Seungcheol bisik-bisik pas lagi meluk kamu.

Kamu langsung ngelepas pelukannya trus teriak, "Gak mau! Gak lagi-lagi deh capek aku kalo ketemu ibu-ibu kamu diliatin terus"

"Yah niatnya aku mau kasih kamu lima cokelat loh" Kata Seungcheol usaha ngerayu kamu.

"Ck gak mempan" Bales kamu jutek.

"Yaudah tujuh cokelat gimana?" Kamu langsung natap Seuncheol trus ngomong "Yaudah, tapi jangan lewat blok situ lagi yaa"

Seungcheol ketawa ngakak banget trus meluk kamu lagi, "Aduh gemesin banget sih kamu (Y/n), iya-iya aku gak bakal tinggalin kamu lagi deh, emang ya kamu lemah banget sama cokelat"

Trus kamu cengengesan aja denger ucapan Seungcheol.

🥕🥕🥕


Yaayy chap 1 nya babeh nih guuyyss, next siapa yaa?? Jangan lupa vommentsnya yaa Carat💖💖

Thankyouuu~

-J

HOME -seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang