Mungkin menurut orang banyak, jadi putri dari sebuah kerajaan itu bakalan menyenangkan banget karena kita bakal dapet apa yang kita pengen dengan gampang.
Tapi jelas kamu gak terlalu setuju dengan pernyataan itu. Karena kamu seorang putri kerajaan? Oh jelas bukan, keren aja. Tapi ya semacam itu deh kayaknya.
Papa kamu itu salah satu dari hampir dua ribu miliarder yang ada di dunia. Keren? Ya lumayan lah tapi gak banget.
Emang sih bener kata banyak orang, hidup jadi anak miliarder itu bagaikan putri raja. Mau apa aja pasti diturutin dan dibeliin. Hampir semua yang kamu pengen dalam kedipan mata langsung ada di depan kamu. Gak deng lebay.
Tapi kadang tuh ada rasa jenuh yang kamu rasain. Papa kamu itu sosok yang amat sangat protektif sejak mama kamu meninggal. Kamu gak boleh temenan sama sembarangan orang, harus sama anaknya temen-temen papa kamu yang jelas aja gak kalah tajirnya.
Tapi kamu tuh males banget temenan sama mereka karena mereka sombong banget. Sedangkan kamu? Lebih enakan sederhana aja dong jelas.
Disaat anak temen-temen papa kamu minta dibeliin kado baju atau sepatu atau tas atau hp baru dari merk-merk ternama, kamu cuma minta dibeliin buku resep kue aja karena kamu suka banget bikin kue.
Papa kamu juga gak bolehin kamu keluar rumah selain pergi sekolah dan kalo perginya sama papa kamu. Kadang kamu kesel sih karena itu.
Walaupun rumah kamu bisa dibilang gede, tapi kamu bosen juga lama-lama di rumah doang. Mau pergi sama papa kamu? Papa kamu aja sibuk banget, jarang bisa ajak kamu jalan-jalan
"Bi Ranti, aku bosen lama-lama kalo kayak gini terus di rumah" Kata kamu ke pengasuh kamu dari kamu umur empat tahun.
"Iya non (Y/n), bibi ngerti. Tapi bibi gak bisa apa-apa, Non" Kamu ngehela napas kasar, Bi Ranti cuma bisa natap kamu iba.
"Oh! Aku punya ide" Seru kamu, Bi Ranti natap kamu bingung.
"Aku nyamar jadi pelayan aja kali ya, Bi? Nanti aku nyelinap deh keluar rumah trus pulang sebelum papa pulang" Bi Ranti kaget banget denger ide kamu.
"Jangan, Non! Nanti bibi yang kena omel bapak"
"Gak bakal bi tenang aja nanti aku yang tanggung jawab, tolong ya bi bantuin aku plis" Muka kamu udah mupeng banget nih.
"Huft, yaudah deh non, bibi bantu" Mata kamu langsung berbinar trus meluk Bi Ranti, "Makasih banyak bi!"
"Tapi non pulangnya jangan malem-malem ya, nanti keburu bapak pulang" Kata Bi Ranti.
"Siap bi!" Seru kamu trus mulai deh tuh ngejalanin aksi kamu.
Kamu pake seragam ala pelayan gitu trus langsung lari keluar dari rumah kamu, "Oke, dua jam aja keluarnya gak lebih"
Kamu langsung lari ke halte yang jaraknya lumayan deket dari rumah kamu trus naik bis ke salah satu taman kota gitu. Pas nyampe, tamannya lumayan rame ternyata.
Kamu lepas celemek sama bando ala pelayan kamu trus jalan di sekitar taman dengan perasaan seneng banget.
Pas lagi asik-asik ngeliatin pemandangan, eh ada kerumunan orang gitu yang narik perhatian kamu. "Kayaknya ada yang lagi tampil deh" Kamu samperin tuh kerumunannya.
Eh bener aja ternyata ada seorang cowok yang lagi nari-nari gitu sambil ditepokin orang-orang yang ngerumunin dia. Kamu kagum banget sama cara dia ngedance, lincah dah keren banget deh pokoknya.
Pas tampilnya selesai, orang-orang mulai lemparin uang ke dalem tempat yang udah si cowok sediain trus mulai pada pergi.
Kamu masih diem aja di tempat sambil mandang si cowok kagum. Eh ternyata si cowok sadar diliatin kamu terus, trus dia senyum, "Hai, ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME -seventeen
Fanfiction[ON GOING] Ini adalah imagine fanfic Seventeen X (Y/n), hati-hati dengan kadar kehaluannya yang lumayan tinggi sehingga menyebabkan kejang-kejang dan mimisan Gak deng Dedicated to all Carat in Indonesia and to our sunshines a.k.a SEVENTEEN💖 Enjoy...