Malam Minggu adalah saat-saat yang paling ditunggu banyak orang. Karena bisa bebas dari beban, walaupun hanya sebentar. Banyak orang akan menikmati waktu di saat seperti ini. Entah itu berpergian, atau pun melakukan aktivitas menyenangkan.
Ada pula yang mengajak kekasih mereka untuk menikmati waktu berdua atau berkumpul bersama keluarga ataupun teman. Tak ada satu pun orang yang ingin melewati disaat yang seperti ini.
Begitu juga dengan Jennie, gadis bermarga Kim yang tengah santai di ruangan pribadinya, tak lupa dengan makanan kesukaannya. Sepertinya ia memilih waktu sendiri untuk malam menyenangkan ini. Tak apa, asalkan internet lancar, juga makanan kesukaannya yang bisa ia habiskan dalam waktu sekejap bahkan jika makanan itu lebih dari satu bungkus.
Jangan salahkan Jennie, salahkan perutnya yang tidak bisa gemuk dan bisa menampung makanan dalam jumlah banyak. Lagi pula Jennie gemar berolahraga dan melakukan pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya.
Juga tanpa gangguan apapun.
Sekarang ia tengah membaca artikel-artikel yang ada di ponselnya. Saat tak sengaja ia melirik satu artikel yang menarik baginya.
Korea.boo
Kim Taehyung seorang pengusaha terkenal dikabarkan tengah berkencan dengan artis cantik Kang Seulgi.Taehyunghearts
Aku dengar-dengar juga begitu. Hancur sudah hati ini.Koreanews
Bukannya Kang Seulgi tengah bersama Lee Taeyong?Jennie terkejut. Artis cantik Kang Seulgi itu berkencan dengan mantan kekasihnya. Bukannya beberapa waktu lalu Jennie sempat memergokinya dengan gadis lain di bar tempo hari.
Kenapa Jennie jadi penasaran begini?
Ia membuka website milik mantan kekasihnya itu-Lee Taeyong. Benar saja, ada foto Taeyong dengan seorang gadis yang ia yakini adalah Kang Seulgi. Apa secepat itu Taeyong merubah pemikirannya?
Jennie merotasi matanya dan menutup ponselnya. Lagi pula, ia tak peduli dengan mantan kekasihnya itu atau pria yang ia temui beberapa hari lalu. Untuk apa ia peduli?
Ia menyetel lagu favoritnya. Kembali membuka ponselnya. Jennie terdiam sebentar, apa lebih baik ia menelfon sahabatnya saja?
"Nggak deh. Kayanya mereka sibuk."
Jennie menggeleng dan merebahkan tubuhnya di kasur luas miliknya. Menghela napas gusar, sorot mata yang berubah remang. Akhir-akhir ini, Jennie memang merasa sangat bosan. Setelah seminggu lamanya ia menikmati pesta milik Kim Taehyung, ia merasakan kesepian.
Bukan! Maksud Jennie bukan merindukan sosok pria itu, tapi selama seminggu setelah itu ia kesepian, sahabatnya yang tengah melakukan pekerjaan milik mereka. Tak memiliki waktu luang untuk sekedar berkumpul. Mereka hanya terkadang bergantian mengirim pesan kepada Jennie.
Jennie merasa dirinya kesepian karna tak ada waktu yang bisa ia gunakan untuk sekedar pergi bersama sahabatnya, dengan artian hangout. Dan ia masih mempunyai waktu kosong selama kurang lebih sebulan.
Sedikit rasa kekecewaan terpancar. Jennie bergeliat ke kanan ke kiri. Setelah itu duduk di pinggir kasur miliknya. Mengacak rambutnya.
Sudah berdiam sejenak, ia pun memutuskan untuk pergi ke supermarket terdekat. Mungkin saja ada seseorang yang ia kenal untuk diajak bersenang-senang.
Jennie tersenyum dan langsung bergegas berganti pakaian. Ia memakai hot pants dan kaos hitam kebesaran. Ia sedikit menyanggul rambutnya, merias wajahnya dan terakhir memakai sepatu sneakers putih.
Merasa penampilannya bagus, kemudian ia melangkah pergi meninggalkan apartemennya.
Karna ia rasa supermarket tak terlalu jauh, maka ia memutuskan untuk berjalan kaki, sekalian menikmati angin malam yang menurutnya menyegarkan. Lagi pula sudah lama ia tidak menikmati suasana elegannya malam. Menikmati sinar rembulan yang menghangatkan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home Sweet Home [ Taennie ]
Fanfiction[ON HOLD] Jennie yang patah hati, bertemu dengan Kim Taehyung.