Bugh,,bugh,,bugh,,,,
Terdangar berirama suara pantulan bola basket, sepertinya seseorang diluar sana sedang melakukan drible. sedari pagi seseorang tersebut sudah bangun, tepat sebelum matahari menampakkan kelopak cahayanya, Memberikan nuansa pagi yang indah bagi siapapun penikmatnya. Seseorang tersebut bersiap untuk melakukan shooting terakhirnya, memasang kuda-kuda terbaiknya dan bersiap melompat dengan satu tangan memegang bola. Dan dengan sekali hentakan kuat bola tersebut berhasil meluncur dengan sempurna disebelah ring nya.
"yahhh sikakak latihan mulu tiap pagi, tapi engga pernah jebol-jebol bolanya" terdengar suara khas wanita paruh baya dari arah belakang sambil membawa nampan berisi potong kue.
Sambil mengambil beberapa potong kue tersebut terdengar suara lain ikut menimpali "iisshh sibunda kakak main kan niatnya emang nggk kepengen jago , tapi kepengen tinggi ya kak"
"ayah sama bunda sama aja, nggak ada gitu dirumah ini yang ngedukung usaha kakak satupun" seseorang tadi mulai melangkah kearah ayah dan bundanya berada.
"siabang mana bun, tumben pagi begini belum keliatan'' sambil memasukan sepotong kue kedalam mulutnya.
"siabang kan udah berangkat dari tadi kak, pergi pagi katanya piket kelas"
Sejak kapan abangnya bersedia bangun pagi hanya karena piket kelas
''emang sekarang jam berapa bun'' masih asik dengan kue keduanya
''tujuh seperempat''
''Bundaa!!!! Kenapa nggk bilang dari tadi''
Demi mendengar suara terompet laksamana cheng atas kasus sisminbakumnya. seseorang tadi segera berputar haluan melakukan manuver tercepat ke tempat yang paling ingin ditujunya saat ini yaitu,kamar mandi.
Butuh waktu sepuluh menit bagi sang awak kapal untuk menyelesaikan tugasnya, mengambil kunci motor kesayangannya dan segera berangkat menuju tujuan berikutnya.
''ayah bunda kakak berangkat dulu, Assalamualaikum'' tanpa melakukan ritual anak berbakti, Langsung saja dengan helm bututnya dan ransel biru kesayangan yang tersampir dibahunya menuju ketempat berikutnya yaitu, sekolah.
To be continue...
holla my readers...
welcome to the my new project..
project sebelah jangan lupa mampir juga yakkk
and if you like this story don't forget to comment and give me the star**
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Why I Call It Love
RomanceAlecia glenys tidak ada yang spesial dari dirinya, hanya saja dia selalu berani untuk tampil apa adanya. Bahkan ketika ia memiliki seribu kekurangan sekalipun. Motto hidupnya hanya satu : "kesempatan yang disia-siakan pada masa lalu adalah suatu k...