Four

5 2 0
                                    


Happy reading...

***

''glenys lo musti tanggung jawab kalau badi kagak bangun-bangun'' yang ngomong kali ini adalah tiara, cewek yang katanya naksir badi sejak masuk sekolah.

''yee.. gue kan kagak sengaja. Lagian lo mau gue tanggung jawab yang kayak gimana sih tir. Palingan kalau amnesia dia juga bakalan lupa sama kejadiannya.

''gue tahu lo sama badi itu nggak pernah akur, tapi lo juga nggak bisa sekejam itu juga kan!!!'' fix sekarang dia teriak-teriak dihadapan gue. Gue serasa lagi gadepin emak-emak yanga anaknya ketahuan ngerokok gara-gara gue.

''jadi sekarang gue beneran nggak boleh masuk nih'' Tanya glenys sekali lagi kepada tiara didepan pintu uks tersebut.

''nggak!! sampai gue pastiin dulu dia bangun''

''oke.. ntar kalau ada apa-apa dan lo pengen pertanggung jawaban lebih lanjut lo bisa panggil gue'' ucap glenys seraya membalikan badannya dan meninggalkan tiara didepan pintu uks tersebut.

                                                                                                 ΔΔΔΔ

''ampunn.. deh gue, si kutir tu yak, sibadi cuman kepentok bola kasti segedek upil aja, gayanya udah kayak emak-emak yang anaknya kepentok barbel divonis geger otak seumur hidup'' ucap glenys heboh sambil menempatkan bokongnya disalah satu tempat duduk di meja kantin tersebut.

Disana sudah ada teman-teman glenys sebelumnya. Setelah kejadian glenys melempar bola kearah badi tadi, vivi,rara,tata,dan ella memutuskan untuk menunggu glenys dikantin saja. 

Karena pelajaran olahraga tadi adalah jam pelajaran terakhir untuk hari ini, maka glenys meminta teman-temannya untuk menunggunya disana, sebelum akhirnya mereka pulang bersama. 

''panjang umur lo, kita-kita barusan habis ngomongin lo'' ucap tata sambil menyeruput teh es manisnya. 

''bagi dong, haus darah gue ngadapin si tu nenek lampir'' tidak lama gelas es teh manis tersebut sudah berpindah tangan. 

''btw.. lo pada ngunjingin gue apaan, nggak suka juga kayak sikutir gue ngetimpuk kepala badi.. tu bocah kena azab kali ngehina gue mulu, bilang gue jerawat la, jelek la, item la..'' 

 ''bukann gitu.. kita-kita juga tau kali dendam lo yang udah mendarah daging itu'' ucap vivi memotong pembicaraan glenys. 

 ''mereka-mereka pada ngomong apaan sih ra??'' Tanya glenys kepada rara yang hanya dijawab dengan sedikit mengangkat bahunya oleh rara. 

 ''lo beneran kagak sadar??'' kali ini ella yang bertanya, membuat bulu kuduk glenys meremang. karna pasalnya kalau sudah ella yang angkat bicara, berarti kesalahannya nggak main-main. 

''kalian nggak lagi ngomongin sikat gigi abang gue yang masuk ke closet gara-gara gue tadi pagi kan??'' Tanya glenys mulai curiga dari mana teman-temannya tahu perihal tersebut. 

 ''astagaa glenys lo kok.. jorok banget sih..'' ucap tata seraya menahan gejolakan di perutnya. 

''glenys lo..'' tata berdiri dan mulai berlari menjauhi meja kantin tersebut. 

 ''hahahaah.. tu anak dan penyakitnya, dasar ratu kebersihan'' ucap glenys di sela-sela tawanya, mengingat bagaimana ekspresi menjijikan dari tata tadi. 

 ''lo sendiri tahu diantara kita dia yang paling sensitif masalah gituan'' ucap vivi cepat tangan sambil ngejitak kepala gue. 

 ''yee kan salah kalian juga yang sok-sok misteriusan sama gue'' glenys sambil mengusap kepalanya yang dijitak vivi tadi. 

That's Why I Call It LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang