السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Baca Al-qur'an jangan lupa juga ya..
Jadikan bacaan yang utama😉Langsung ya.
Happy Reading😙--•oOo•--
Bulan yang penuh dengan berkah itu pun akhirnya terlalui dan saatnya umat islam untuk merayakan hari raya setelah satu bulan berpuasa.
Allahu Akbar Allahu Akbar
Adzan shubuh berkumandang, gadis cantik itu baru bangun dari tidurnya.
"Eeeuughh, udah shubuh, astaghfirullah hal adzim Bunda." Erang Brina yang kemudian istighfar dan langsung bangun dan pergi menghampiri Bundanya yang sedang memasak. Biasanya mereka akan memasak berdua mulai jam 03:00 saat lebaran.
"Assalamualaikum Bunda, kok mboten bangunin Brina sih Bun, udah selesai ya masaknya?" Tanya Brina yang sepertinya matanya belum terbuka sempurna.
"Waalaikumussalam putri Bunda yang cantik baru bangun ya, Bunda wis bangunin Brina, tapi Brina ndak bangun juga. Udah selesai ini masaknya tapi hanya satu menu, rencana mau masak 4 menu." Jelas Bunda Sarah panjang lebar.
"Astaghfirullah hal adzim, bener Bun? Maafin Brina nggih."
"Udah ndak papa, Bunda maklumin, Brina tadi malem kan ikut takbiran, baru pulang jam sebelas kan?"
"Hehehe iya Bun.."
"Ya wis sana gih, shalat shubuh dulu, nanti kalo udah selesai ganti Bunda yang shalat." Titah Bunda Sarah. Dan dibalas anggukan oleh putri tercintanya.
Gadis cantik itu melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dan berwudhu, setelah berwudhu, dia pun melaksanakan dua rakaatnya.
"Udah selesai Nduk?" Tanya Bunda kepada Brina yang sudah berada di dapur.
"Sampun Bun.."
"Bunda Shalat dulu ya, iki tolong lanjutin untuk ayam opornya. Wis Bunda siapkan bahane. Tinggal memasak di wajan doang."
"Oh nggih Bun, ayam bali udah, kemudian opor ayamnya nanti kalo udah, rencana mau masak apa lagi Bun?" Tanya Brina tanpa jeds.
"Mie goreng sama sambal goreng puyuh dan tahu tempe juga sawi."
"Ouh oke Bun, nanti kalo udah selesai opornya, Brina siapin bahan-bahannya."
"Iya, terserah Brina aja. Bunda mau ke kamar mandi dulu."
Setelah sampai di kamar mandi, Bunda Sarah terkejut setelah mendengar suara air seperti ada yang mandi.
"Lah kok, kamar mandi? Loh Ayah juga nggak ada."
Tok tok tok.
"Ayah ada di dalem nggih?" Teriak Bunda.
"Iya Bunda, sebentar, Ayah udah hendak selesai." Sahut Ayah Ilyas dari dalam kamar mandi, sambil sedikit berteriak juga.
Bunda Sarah menunggu sambil menyiapkan pakaian suami tercintanya.
Cklekk
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Aku dan Harapanku
Teen Fiction[SLOW UPDATE!] Menyimpan rasa? iya itu yang sedang dialami seorang gadis cantik, berkulit kuning langsat, pandai, serta shalihah. Bernama Sabrina Putri Nafisha Al-Humaira, biasa dipanggil Brina. Brina hanya seorang wanita biasa yang berusaha menjad...