Inspiration from "I don't love you - Urban Zakapa."Aku tak mengerti
Tentang dirimu dan harimu
Tentang hal yang kau sukai atau yang kau benci dan tentang hatimu.
Saat kau berada di sekitarku dan membuatku nyaman di sisi mu.Kemudian, hari ini aku mengerti.
Tanpa perlu kau jelaskan berkali-kali.
Hanya dengan beberapa kalimat aku sudah mengerti.'Kau tidak mencintaiku'
Kemudian, hatiku masih bertanya.
Jika tidak begitu adanya, kenapa kau selalu membuatku sering salah paham hingga menangis dan tertawa bersamaan.
Jika tidak begitu adanya, kenapa dulu kau menatapku dan tersenyum padaku?
Jika tidak begitu adanya, kenapa kau berada di sekitarku dan menawarkan perlindungan?Pada aku, seorang manusia yang berkelana mencari tempat sandaran dan perlindungan dari kejam nya perasaan.
Ah.... Kini aku mengerti.
Apa aku hanya lelucon untukmu?
Atau hanya sebuah pelarian sesaat?
Atau mungkin hanya aku yang terlalu dungu tentang cinta dan tak bisa melihat hatimu. Apa hatiku hanya kebohongan april moop untuk menghiburmu dan teman-teman mu?Nyatanya adalah, aku yang terlalu naif dan salah menerka semua.
Terimakasih, telah mengisi hariku. Terimakasih, telah membuatku tahu rasa mencintai dan membenci bersamaan.
Terimakasih telah mengisi kekosongan hariku dan menghiburku dikala sedih.Meski semua hanya pura-pura.
Dan aku yang hanya ingin mengatakan, Aku tak mencintaimu.
Aku hanya berharap suatu hari nanti, kita tak akan bertemu kembali. Meski berada di jalur yang sama, waktu yang sama dan tempat yang sama. Aku hanya tak ingin tetap membenci dan mencintaimu kembali.
Karena, tak mudah bagiku. Untuk berpura baik-baik saja saat kau ada di hadapanku.
-30 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Membiru
PoetryDear semesta.. Aku hanya ingin bicara. Aku hanya ingin bicara tanpa harus di dengar dunia. Aku hanya ingin berkata tanpa harus dimengerti manusia. Aku hanya berbisik pada-Nya sang Maha Pencipta. Tapi, kini.. biar ku ceritakan saja. Dalam bait - bait...