🌻11

3.4K 130 0
                                    

Baekhyun sedang berbahagia sekarang. Lantaran Chanyeol, pria yang di taksir nya akhirnya ikut juga ke Beijing bersama nya.

Tak henti-hentinya Baekhyun mengembangkan senyumannya kepada setiap orang yang melihatnya, menyapanya, bahkan berfoto bersamanya.

Baekhyun adalah artis wanita yang sangat terkenal berkat kecantikannya dan juga bantuan dari agensi nya yang di pimpin oleh Wu Yifan atau dikenal dengan Presdir Kris.

Bicara soal Kris, pria itu kini sedang membangun lagi gedung di Indonesia. Jadi, Baekhyun terbebas dari komunikasi pria China itu untuk beberapa bulan kedepan.

"Chan, apa kau lapar?" Tanya Baekhyun .

Mereka baru saja tiba di Bandara Beijing. Dan beberapa Asisten wanita serta bodyguard sudah mengawal nya sekarang.

"Sedikit" jawab Chanyeol cengengesan.

"Baiklah, kita makan dulu sebelum ke hotel" ujar Baekhyun yang langsung menggandeng tangan Chanyeol. Sontak pria itu terkejut dan setelah nya tersenyum tipis.

"Yerin?" Panggil Baekhyun.

"Ne Eonnie?" Jawab Yerin Asisten pribadi Baekhyun yang tinggal di Beijing.

"Bisakah kau ambilkan mobilku di rumah Paman Junmyeon?" Yerin menggangguk dan langsung pamit dari hadapan Baekhyun.

"Sungjin-ah?" Panggil Baekhyun kepada bodyguard nya.

"Ya Nona?" Jawabnya.

"Aku dan Chanyeol akan makan di kedai yang biasa aku kunjungi. Kau boleh pulang sekarang, karena sudah ada Chanyeol yang menemaniku" Sungjin mengangguk. "Oh ya, kau tolong simpan saja barang-barang ku di Hotel" Sungjin pun pamit dari hadapan Baekhyun.

"Kajja" Baekhyun pun menarik tangan Chanyeol untuk berjalan ke kedai yang tak jauh dari tempat mereka berdiri.

At Hotel Horison Park.
➖➖➖➖➖➖➖➖

Sesampainya mereka di Hotel, Baekhyun masuk lebih dulu sedangkan Chanyeol masih terdiam diambang pintu.

"Apa aku harus satu kamar dengannya? Bagaimana jantungku nanti" gumam Chanyeol dalam hati.

"Chan? Ayo masuk. Tenang saja, disini ada dua kamar" ucap Baekhyun membuat wajah Chanyeol tersenyum lega.

Baekhyun sangat paham perasaan dilema Chanyeol. Baekhyun paham kalau Chanyeol tak terbiasa bahkan tak pernah untuk satu kamar apalagi satu ranjang dengan wanita. Chanyeol yang notaben nya pria kampung, membuat Baekhyun memahami nya.

"Kamar mu yang mana, Baek?" tanya Chanyeol setelah menyimpan sepatu nya dirak.

"Itu" tunjuk Baekhyun yang tepat di depannya.

"Hotel ini sangat mewah, Baek. Apa kau tidak akan habis uangnya?" ucapan polos Chanyeol membuat Baekhyun tertawa lebar sedangkan Chanyeol hanya melongo melihat nya.

"Ucapan ku salah ya, Baek?" lagi, Chanyeol membuat Baekhyun tertawa lagi.

"Chan, Chan. Kamar hotel ini bukan aku yang bayar, jadi aku tidak perlu takut uang ku habis" jawab Baekhyun.

"Lalu, siapa yang bayar? Apa yang membayar hotel ini akan habis uangnya?" Baekhyun menggeleng, kali ini ia tidak tertawa melainkan berdecak kesal karena Chanyeol-nya bawel.

Pergaulan BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang