🌻5

4.8K 181 0
                                    

[ 6 tahun kemudian ]

Salah seorang pembawa acara disalah satu stasiun televisi nasional sedang membacakan sebuah berita Hot News tentang seseorang yang sedang trending dikalangan Entertain.

Pembawa acara tersebut sangat bersemangat membacakannya.

Bagaimana tidak, sosok wanita tersebut memiliki tubuh mungil dan paras yang sangat menawan membuat siapapun tertarik melihatnya dan membicarakan nya.

Sosok tersebut sedang trending diberbagai sosial media. Tidak hanya trending didalam negeri, tetapi diseluruh negara pun sosok tersebut sedang banyak diperbincangkan.

Selamat pagi pemirsa,
Seputar info kembali hadir di sela-sela aktivitas anda, bersama saya Park Min Young yang akan memberikan berita-berita terbaru dan teraktual.

Pemirsa, seorang wanita bertubuh mungil dan tentunya memiliki paras yang cantik sedang banyak diperbincangkan dikalangan tarik suara.

Banyak ribuan fans yang sangat mengidolakan sosok wanita tersebut.

Tidak hanya paras nya yang cantik, namun suaranya pun sangat merdunya dan pas ditelinga masyarakat.

Menurut informasi yang saya dapat, wanita tersebut ternyata salah satu anggota dari sebuah agensi terbesar di Korea Selatan yang bernama WU Entertainment.

WU Entertainment sebuah agensi terbesar yang memiliki berbagai bidang didalamnya.

Dan kini, penyanyi cantik itu akan menetap tinggal di Korea setelah hampir lima tahun ia tinggal di Australia.

Sekian dari pemberitaan hari ini.

Terima kasih, dan selamat siang.

Setelah pembawa acara itu selesai menyampaikan berita nya hari ini, ia pun langsung bergegas ke ruangan makeup untuk merapikan lagi tatanan nya.

Saat tangannya hendak membuka kenop pintu ruang makeup, pandangannya menangkap sosok wanita cantik yang baru saja ia beritakan.

"Apa benar itu dia?" monolog nya tak percaya.

"Permisi, apa kau tau ruangan Mr. Yifan?" tanya wanita itu pada Min Young.

"Eh- anu, itu-" Min Young gugup karena wanita itu bertanya padanya.

"Maaf mengganggu waktu nya. Kalau begitu saya permisi" ucap nya ramah.

"Nona, maaf. Apa benar kau Byun Baekhyun?" tanya Min Young yang hanya dibalas senyuman oleh wanita mungil itu.

"Hai, nama ku Byun Baekhyun" ucap nya sembari menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan. "Jangan gugup begitu, aku juga manusia biasa seperti mu" sambungnya membuat Min Young tersenyum canggung.

"Eoh ne, Nona Baekhyun. Saya Park Min Young, pembawa acara di perusahaan ini" balas nya tak kalah ramah.

"Ne Min Young-ssi. Panggil saya Baekhyun saja, tak perlu pakai embel-embel" Min Young mengangguk. "Kalau begitu, apa kau tau ruangan Mr. Yifan?" tanya Baekhyun.

"Dari sini lurus saja, nanti belok kanan. Tepat di ujung lorong sebelah kanan ruangannya" Baekhyun tersenyum dan kemudian pamit dari hadapan Min Young.

"Woah... Dia benar-benar cantik dan elegan. Aku tak percaya akan bertatap muka dengannya" monolog Min Young sembari melenggang masuk kedalam ruangan makeup.

Pergaulan BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang