🌻13

4.1K 159 5
                                    

Setelah dua minggu lama nya Baekhyun dan Chanyeol pergi ke Beijing, kini mereka berdua akan kembali ke Korea.

Chanyeol terlihat tengah merapihkan seluruh pakaiannya untuk dimasukkan kedalam tas. Sedangkan Baekhyun sedang membuat sarapan untuknya dan juga untuk Chanyeol.

"Baek, mana pakaian mu biar aku rapi kan" ucap Chanyeol setelah selesai merapihkan seluruh pakaiannya.

"Tidak usah, biar asisten ku saja. Sebentar lagi juga dia datang" jawab Baekhyun.

'Ting Tong'

Benar saja, Asisten Baekhyun datang. Ia seorang gadis yang terlihat masih sangat muda di banding dengan Baekhyun.

"Eonnie," Baekhyun menoleh.

"Eoh, Yejin-ah. Kemarilah" panggil Baekhyun, dan gadis bernama Yejin itu menghampiri Baekhyun.

"Ne Eonnie?"

"Aku minta tolong, tolong masukkan semua baju-baju ku ke dalam koper. Lalu kau bawa ke penthouse baru ku, Ne" ucap perintah Baekhyun langsung Yejin lakukan. Ia segera masuk kedalam kamar Baekhyun dan merapihkan seluruh pakaian Baekhyun.

Sementara Chanyeol sudah duduk di sofa, menunggu Baekhyun selesai masak. Sembari menunggu Baekhyun, ia menonton tayangan televisi yang menayangkan sebuah kartun, Tom & Jerry.

Ia tertawa-tawa sendiri akan tingkah kedua hewan tersebut yang mana membuat Baekhyun penasaran. Ia pun menghampiri Chanyeol setelah menaruh masakannya di meja makan.

"Chan? Kau sedang apa?" merasa nama nya di panggil, pria tinggi itupun menoleh dan tersenyum setelahnya.

"Ini, aku sedang nonton kartun" jawab Chanyeol.

"Ini kartun kesukaan ku saat kecil dulu" ucap Baekhyun.

"Oh ya? Aku pun suka kartun ini sejak kecil hingga sekarang"

"Yaudah, sekarang kita makan dulu aja ya. Abis itu nonton lagi" Chanyeol mengangguk.

Setelah Yejin merapihkan seluruh pakaian Baekhyun, gadis itu sudah pamit lebih dulu dengan membawa koper-koper Baekhyun ke Apartemen yang baru. Baekhyun baru saja membeli Apartemen yang tentu nya uang dari Kris.

Bicara soal Kris, pria itu baru memberi kabar kemarin setelah tiga minggu lama nya tak memberi kabar atau mengirim uang kepada Baekhyun. Tentu saja Baekhyun marah, maka dari itu setelah Kris menelpon nya semalam ia langsung meminta Apartemen baru disini, di Beijing.

Baekhyun tak tanggung-tanggung jika sudah menginginkan sesuatu. Baik itu kepada Kris, atau ke pria-pria yang ingin ditemani olehnya.

"Baek, kapan pesawat kita berangkat?" tanya Chanyeol, pasalnya Baekhyun malah kembali berbaring dikamar sembari memainkan ponselnya.

"Nanti Chan, jam tiga" jawab Baekhyun santai.

What?

"Baek, sekarang saja sudah jam setengah dua. Belum perjalanan ke Bandaranya. Kata nya kau akan membeli kue untuk di pesawat" sontak Baekhyun langsung terduduk diatas kasur dengan wajah panik.

"Astaga Chan! Ayo berangkat sekarang" Baekhyun segera berganti pakaian dan mengambil tas nya.

"Ceroboh sekali wanita itu" gumam Chanyeol.

Kini Baekhyun tengah memilih-milih kue disalah satu toko langganannya jika sedang berada di Beijing bersama Kris ataupun sendiri.

Baekhyun pasti akan memilih Brownis dengan toping kacang almond dan Sponcake rasa strawberry. Tidak tertinggal Pancake selai madu.

"Baek, kau banyak sekali membeli kue itu" ucap Chanyeol. Karena sedari tadi Chanyeol hanya melihat Baekhyun yang memasukkan kue kedalam keranjang.

"Ini untukku, ini untuk atasanku, dan ini untuk Nenekmu" jawab Baekhyun.

"Nenekku tidak terlalu suka makan-makanan yang manis"

"Tidak apa, buat kau saja"

"Kau ini, selalu saja baik padaku"

"Karena aku suka padamu" ucap Baekhyun yang kemudian berjalan lebih dulu meninggalkan Chanyeol.

Dengan menempuh penerbangan sekitar tiga jam lama nya, kini Baekhyun dan Chanyeol sudah sampai di Bandara Incheon.

Mereka berdua akan menaiki taksi untuk sampai di Apartemen Baekhyun, karena ia tak menyimpan mobilnya di parkiran Bandara.

"Silahkan Nona" ucap supir taksi yang sudah membawakan barang-barang untuk dimasukkan kedalam bagasi.

"Terima kasih Ahjussi" jawab Baekhyun. Mereka berdua pun masuk kedalam mobil.

Disepanjang perjalanan tidak ada yang membuka obrolan. Sampai pada akhirnya, mereka sampai di lobby apartemen Baekhyun.

"Ini tips untukmu, Ahjussi" Baekhyun memberikan beberapa lembar uang kepada pak supir.

"Terima kasih banyak Nona. Semoga hubungan kalian langgeng sampai kakek-nenek" jawab Pak supir yang membuat Baekhyun maupun Chanyeol termangu.

"Eoh haha Ne ahjussi, terima kasih banyak" balas Baekhyun gugup. Ia pun langsung menggeret koper nya dengan wajah yang sudah sangat merona.

Sementara Chanyeol hanya tersenyum tipis melihat tingkah menggemas Baekhyun yang berjalab mendahuluinya.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Hi Readers, maafin caca belum bisa up banyak. Kerjaan di rl masih numpuk gara" lockdown. Semoga kalian gak bosen nungguin caca sampe bener" nyelesain ini ff. Sekali lagi terima kasih banyak 😚🖤

Pergaulan BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang