Aku bangun dari tidurku dan bersiap-siap pergi ke SMP Purnama, aku pergi menggunakan sepeda dan sampai nya di sana aku membuka pintu utama sekolah itu.
"Kok ada yang beda ya dari sekolah ini.. Dwi, aku di sini..."
Aku menoleh ke segara arah, tidak ada yang menjawab sahutku. Aku mencari-cari Dwi di mana, tapi tidak terlihat juga.
"Dimana dia sebenarnya?." Aku mencari di lantai dua pertama kali aku melihat Dwi depresi, dan nihil tidak ada.
Aku mencari di mana aku lihat Dwi terluka, tidak ada juga.
"Dimana dia, apa dia sudah pergi dari sini?."
Aku lelah mencarinya, aku pergi ke perpustakaan sekolah itu. Buku-bukunya masih tertata rapi, hanya saja banyak sarang laba-laba di sini. Aku mengambil salah satu bukunya, disini tertulis judul "SMP 1 Purnama". Aku mengambil dan membacanya. Lantas aku terkejut ini ternyata tulisan Dwi, aku langsung membuka dan membacanya.
---------------------------------------------------------
SMP 1 Purnama, SMP yang sedang menduduki peringkat 2 di kota, banyak anak-anak baik di dalamnya, anak-anak berprestasi yang selalu menang dalam perlombaan. Banyak piala yang di pajang di bagian lobi sekolah, SMP 1 Purnama adalah SMP yang di minati banyak orang. Banyak orang yang bahagia bisa di terima di SMP ini, mereka memang hebat!. Saya siswa di sini juga merasa bahagia mendapatkan teman-teman yang baik, mendapat banyak penghargaan dan lain-lain.
Semoga kedepannya, SMP 1 Purnama menjadi SMP yang lebih maju dan bisa mendapat peringkat pertama.
---------------------------------------------------------
Tidak ada yang aneh sama sekali dari buku ini, aku mencoba membuka halaman lain, semuanya kosong. Mungkin ini belum di isi oleh nya, aku berdiri dan mengembalikan buku itu. Saat aku menaruh aku melihat sosok perempuan sedang berdiri di depan perpustakaan, dia tampak mencari seseorang. Aku mencoba mendekatinya.
"H-hei, cari siapa?."
Perempuan itu berbalik, ternyata Dwi. Dia mengetahui ku di sini, tapi dia tidak melihat ku di dalam.
Aku bertanya ke Dwi dia di mana barusan, dan kenapa lama sekali. Dan kami saling cerita, Dwi cerita waktu awal dia masuk sekolah di sini. Tak sadar sudah malam, aku balik ke rumah. Aku membersihkan badanku, dan mulai membuka handphone. Lama-lama aku mulai merasa ngantuk, aku letakan handphone ku, mematikan lampunya dan tidur.
To Be Continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMP 1 Purnama-Horor Story
HororSebuah SMP yang sudah lama tidak di tinggali, sekolah angker dengan pengalaman yang tidak biasa, dengan seorang perempuan yang menghilang secara tiba-tiba di sekolah itu. Misteri 3 tahun yang lalu... SMP 1 Purnama... Ayo!! tambah pengalaman membac...